Adam Wingard Ditunjuk sebagai Sutradara Godzilla Vs Kingkong

Film Godzilla
Sumber :
  • Godzilla Movie

VIVA.co.id – Sutradara Adam Wingard ditunjuk sebagai Sutradara untuk sekuel film Godzilla: King of the Monster terbaru.  Adam Windgard sebelumnya dikenal telah menggarap beberapa film seperti Death Note, The Guest dan beberapa film lainnya.

Peneliti Temukan Raja Galaksi yang Lebih Besar dari Bima Sakti

Dilansir dari Deadline, film Godzilla yang merupakan besutan dari Warner Bros dan Legendary Picture rencananya akan melanjutkan dua sekuel sukses yang telah meluncur sebelumnya, Godzilla (2013) dan Kong: Skull Island beberapa bulan lalu.

Film yang akan mengisahkan pertarungan antara Godzilla dan Kingkong ini rencananya akan mulai tayang pada 2020 nanti. Film ini diprediksi akan meraup keuntungan besar mengingat akan ada dua karakter monster utama yaitu King Kong dan Godzilla.

Inilah Fosil Gigi ‘King Kong’ Prasejarah Terbesar di Dunia

Wingard sendiri dikenal cukup sukses dalam menggarap film serial di Netflix. Film besutannya di Netflix antara lain: Blair Witch, yang meraup US$45 juta lebih dan film serial unggulan Netflix lainnya.

Godzilla yang tayang pada 2014 lalu, meraih keuntungan total senilai US$529 juta atau sekitar Rp7 triliun dari budget pembuatan film sebesar US$169 juta atau sekitar Rp2,25 triliun. Sedangkan film Kong: Skull Island yang tayang beberapa bulan lalu, meraup US$565 juta atau sekitar Rp7,5 triliun dari modal pembuatan film sebesar US$185 juta atau sekitar Rp2,46 triliun. (adi)

Godzilla Kurang Beruntung di Box Office
Booth Daihatsu di GIIAS 2021

Ada King Kong Sembunyi di GIIAS 2021

Pameran GIIAS 2021 dimeriahkan dengan beragam kegiatan untuk menghibur pengunjung, salah satunya mencari King Kong.

img_title
VIVA.co.id
15 November 2021