Kanker Yana Zein Ternyata Sudah Menyebar ke Liver

Yana Zein dan kedua anaknya
Sumber :
  • Ichsan Suhendra/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Yana Zein meninggal dunia mengejutkan banyak pihak, bukan hanya keluarga dan orang-orang terdekat saja. Sebab, pesinetron senior itu sudah jadi sorotan sejak diketahui menderita penyakit kanker payudara.

Fakta di Balik Kanker Pembunuh Jupe dan Yana Zein

Yana Zein, saat masih dirawat di Rumah Sakit mengundang banyak perhatian dari berbagai pihak. Rekan artis dan masyarakat tergerak membantu Yana untuk sembuh dari kanker.

Yana Zein pun akhirnya bisa berobat ke Modern Cancer Hospital Guangzhou sejak 30 Januari 2017. Ia baru kembali ke Indonesia pada Minggu, 28 Mei kemarin.

Cerita Lain Pemakaman Yana Zein

Tiba di Bandara Soekarno-Hatta, Yana Zein menyapa media dan mengungkap kondisinya. Ia mengaku dokter bilang tingkat kesembuhannya sudah hampir mencapai 80 persen.

Wajah semringah dan segar tampak terlihat di diri artis ini. Namun, ia dikabarkan drop dan semalam, 31 Mei 2017, koma. Yana Zein menghembuskan nafas terakhirnya di RS Mayapada, Lebak Bulus, Jakarta Selata, Kamis, 01.05 WIB.

Cerita Ayah Saat Memandikan Jenazah Yana Zein

Nita, asisten Yana Zein, sempat memberi keterangan, bahwa dokter di China mengatakan kanker sudah menggerogoti liver Yana Zein.

"Kemarin waktu di Guangzhou memang dokter di sana bilang kalau kanker Yana sudah menggerogoti livernya," ujarnya kepada VIVA.co.id, hari ini.

Yana Zein akan dibawa ke rumah duka di RS Fatmawati Jakarta Selatan sore nanti. Rila, putri Yana mengatakan, tak ada pesan apa pun yang disampaikan ibunya sebelum meninggal.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya