Sebelum Meninggal, Yana Zein Sering Mengeluh Capek

Yana Zein di rumah sakit
Sumber :
  • NUVOLA/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Banyak hal yang dirasakan tak biasa, oleh sang asisten, saat Yana Zein menjalankan pengobatan di China hingga pulang ke Indonesia. Nita sang asisten yang selalu menemani Yana, bercerita banyak, termasuk soal permintaan-permintaan Yana sebelum meninggal dunia.

Cerita Lain Pemakaman Yana Zein

"Dia selalu minta dimanja. Selama di China juga minta dipeluk terus, dikit-dikit minta dipeluk, minta dipegang tangannya. Dia juga sempat minta disuapi makan mie ramen," kata Nita saat bercerita pada VIVA.co.id, Kamis, 1 Juni 2017.

Tak hanya itu, permintaan tak biasa lainnya yang dilontarkan Yana Zein. Saat masih di China hingga pulang ke Indonesia, Yana pun selalu minta dimandikan yang bersih.

Cerita Ayah Saat Memandikan Jenazah Yana Zein

"Minta makan semangka juga habis delapan potong. Setiap apa-apa, saat dipeluk, dia sering bilang, saya kok punya rasa takut. Saya capek mikirin duit buat bayar," kenangnya.

Nita pun selalu berusaha menenangkan. Dan Yana juga sering berpesan pada Nita untuk selalu menjaga kesehatan. "Aku sering bilang, jangan mikirin apa-apa, 'suster nanti kamu harus banyak minum air putih jaga kesehatan'," kenang Nita lagi.

Syarat untuk Pindahkan Makam Yana Zein
Yana Zein dan Julia Perez.

Fakta di Balik Kanker Pembunuh Jupe dan Yana Zein

Dua jenis kanker ini, merupakan pembunuh wanita terbanyak.

img_title
VIVA.co.id
12 Juni 2017