Pujian Aktor Bollywood untuk Raffi Ahmad

Faisal Khan
Sumber :
  • NUVOLA/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Aktor Bollywood Faisal Khan senang dapat berkolaborasi dengan pembawa acara Pesbukers selama bulan suci Ramadan. Faisal sudah beberapa hari berada di Jakarta. Dan, ia memiliki pengalaman dan kesan selama terlibat syuting Pesbukers, yang tayang di ANTV tersebut. 

Pose Menyentuh Nagita Slavina Gendong Baby Lily di Tempat Tidur, Raffi Ahmad: Buah Hati

Ia mengaku sangat menikmatinya. Lantas, siapakah bintang Pesbukers yang palng lucu menurut Faisal?

"Raffi Ahmad, dia sangat ramah, manis, dan suka lucu. Sapri, dia juga lucu, hehehe," katanya, saat ditemui VIVA.co.id di studio Pesbukers ANTV.

Diramal Bakal Terseret Kasus Korupsi, Raffi Ahmad Cecar Hard Gumay Minta Klarifikasi

Faisal juga cukup akrab dengan suami Nagita Slavina tersebut. Raffi menawari Faisal menonton trailer film Rafathar, yang memperlihatkan aksi putra semata wayangnya Raffi. Faisal takjub. "Sangat keren, saya sudah lihat Rafathar movie itu," ungkap dia lagi.

Tak hanya sekedar syuting dan mencicipi kuliner Nusantara, pria berusia 19 tahun itu sudah belajar beberapa kata-kata Bahasa Indonesia. Selain belajar secara online, sejumlah pembawa acara Pesbukers mengajarinya.

Heboh! Hard Gumay Terawang Raffi Ahmad Bisa Kena Skandal Korupsi, Diminta Hati-hati Sama Orang Ini

"Kamu cantik, kamu ganteng, aku cinta kamu, aku cinta kalian semua, apa kabar, baik, terima kasih," ucapnya senang. (asp)

Nagita Slavina

Nagita Dihujat Karena Suka Kasih Makanan Sisa, Begini Pembelaan Raffi Ahmad

Raffi Ahmad menjelaskan bahwa pemberian makanan dari Nagita Slavina kepada asistennya tidak diwajibkan, tetapi tergantung jika orang itu juga menginginkannya.

img_title
VIVA.co.id
4 Mei 2024