Arzeti Bilbina Ajak Kaum Muda Bikin Film Pendek

Arzeti Bilbina di PKB Movie Awards 2017
Sumber :
  • dok.ist

VIVA.co.id – Sejumlah karya anak muda di dunia layar lebar kini bisa disaksikan lewat film pendek. Film pendek kini tak bisa dipandang sebelah mata karena beberapa kali mewakili Indonesia di ajang festival film pendek di luar negeri.

Ketua Nasdem Lucky Hakim Daftar Calon Bupati Indramayu di PKB

Berangkat dari hal itu, artis sekaligus anggota DPR, Arzeti Bilbina, pun menggelar PKB Movie Award 2017. Didapuk sebagai ketua pelaksana, Arzeti berharap muncul karya-karya dari anak muda yang mumpuni lewat film pendek.

"Mereka bisa mengeksplore kemampuan dalam membuat ide cerita dan karyanya dalam bentuk skenario film pendek. Dengan tema Pancasila Rumah Kita, yang kita usung, kita yakin dan optimis anak-anak akan semakin tumbuh rasa kebangsaan dan cintanya kepada negeri ini,” ujar Arzeti, Jumat 2 Juni 2017.

Rumah dan Sekolah di Tasikmalaya Juga Rusak Akibat Gempa Garut, 13 KK Terdampak

Arzeti berharap ajang festival film pendek ini bisa sesukses PKB Movie Award musim sebelumnya.

"Kita kembali menggelar yang kedua kalinya ajang ini. Tahun lalu sukses banyak yang antusias dan tahun ini kami ingin mengulangnya," ucap Arzeti.

Ten Hag Mulai Tak Percaya Diri, Apa Kurangnya Manchester United?

Sementara itu, Ketua DPP PKB, Muhaimin Iskandar, mengatakan PKB Movie Award sebagai ajang dan sarana anak muda untuk berkreativitas seni melalui film pendek.

"Bikin dengan kreatif dan inovatif film pendeknya. Temanya cinta Tanah Air dan persaudaraan sesuai tema Pancasila Rumah Kita," pesan pria yang akrab disapa Cak Imin itu. (one)

Arzeti Bilbina

Saran Arzeti Bilbina untuk Olahraga Judo dan Jilbab

Arzeti menyoroti mundurnya atlet blind Judo, Mifta.

img_title
VIVA.co.id
10 Oktober 2018