Tom Cruise Bocorkan Sekuel Film Top Gun

Tom Cruise.
Sumber :
  • REUTERS/Suzanne Plunkett

VIVA.co.id – Film yang dibintangi Tom Cruise pada 1986 ini pasti menjadi awal banyak wanita jatuh hati pada aktor tampan tersebut. Setelah tiga puluh tahun lebih, akhirnya Tom Cruise mengungkap judul dari sekuel Top Gun yang pernah dibintanginya itu.

Top Gun: Maverick Melesat Jadi Film Box Office

Judul untuk Top Gun 2 tersebut, menurut bintang The Mummy ini akan menjadi Top Gun: Maverick tanpa ada tambahan angka. "Aku tidak menginginkan sebuah nomor. Kamu tidak memerlukan nomor," ujarnya seperti dilansir dari laman Ace Showbiz, Sabtu, 3 Juni 2017.

Tentang apa yang bisa dinantikan penggemar dari film kedua Top Gun ini, ayah Suri Cruise tersebut mengatakan bahwa sebagian besar akan sama seperti yang pertama. Hanya saja akan ada kemajuan untuk Maverick.

Top Gun: Maverick, Nostalgia dengan Aksi yang Luar Biasa

"Kami akan memiliki jenis film yang sama seperti yang pertama. Gayanya akan tetap sama. Kami akan memiliki nilai yang sama dari Harold Faltermeyer. Penerbang kembali. Kebutuhan akan kecepatan, kami akan memiliki mesin yang besar,” tuturnya.

“Ini akan menjadi film kompetisi seperti yang pertama, dan akan ada alur yang sama seperti yang pertama, tapi ada kemajuan pada Maverick," Tom menjelaskan.

Tom Cruise Sebut Sekuel Top Gun Bakal Hadirkan Evolusi Teknologi

Joseph Kosinski akan menjadi sutradara film ini. Sementara itu, banyak penggemar yang berharap Val Kilmer, yang menjadi musuh Maverick akan bergabung di film tersebut.

Sebagai informasi, film Top Gun menceritakan tentang sebuah sekolah terbaik untuk melatih seorang penerbang. Saat seorang pilot pesawat tempur datang ke sekolah tersebut, yaitu Maverick yang diperankan Tom Cruise, sikapnya yang arogan membuat dia harus berhadapan dengan pilot lain yaitu Iceman yang diperankan Val Kilmer.

Tak hanya itu, cerita juga diselingi kisah cinta Maverick dengan pelatihnya yang cantik. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya