Duo Hitz'Up Unjuk Gigi di Bulan Ramadan

Ade Fitrie tergabung dalam duo Hitz'Up
Sumber :
  • dok.ist

VIVA.co.id – Vakum sejenak di dunia akting membuat pesinetron cantik Ade Fitrie leluasa memulai karier di dunia tarik suara. Bersama rekannya, Shinta Priwit, Ade membentuk duo yang diberi nama Hitz'Up.

Penyanyi Religi Ini Viral Lewat Lagu Ya Habibal Qalbi

Lewat Hitz'Up, Ade mencoba untuk dakwah dan syiar melalui nada. Mereka pun merilis single berjudul Hijrahku.

Saat tampil di sebuah acara Komunitas Muslimah Syar'i di Pejaten Village, beberapa waktu lalu, keduanya membawakan lagu tersebut dengan suasana menyentuh.

Kemenhub Periksa Bus Pariwisata, 69% Tak Lulus Uji Kelayakan

"Kami nggak nyangka penonton banyak banget yang lihat kami tampil di acara itu. Alhamdulillah responnya bagus banget, banyak yang suka lagunya," kata Ade kepada wartawan di Jakarta, Kamis 8 Juni 2017

Mayoritas penonton, dikatakan Ade, tak lagi memperhatikan dirinya yang sempat eksis di sinetron Raden Kian Santang di MNC TV saat menyanyi.

Pelaku Penusukan Imam Musala di Kedoya Ditangkap

"Semua fokus dengerin lagunya. Bahkan sampai ada yang menangis karena mungkin ingat dosa dan kesalahan yang pernah dilakukan. Buat aku sih, itu jadi momen paling menyentuh," Ade melanjutkan.

Ade pun berharap lagu yang mengisahkan soal pengalaman pribadinya dalam berhijab dan menjemput kebaikan dari Allah SWT bisa menular ke orang lain.

"Supaya jadi motivasi dan menginspirasi perempuan yang ingin berhijrah tapi masih ragu-ragu, masih takut dengan sesuatu. Yakinlah kalau kita cepat menjemput hijrahnya Allah, kita juga akan cepat mendapat manfaat yang Allah berikan,"  ujar dia. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya