Phil Collins Dilarikan ke Rumah Sakit

Phil Collins
Sumber :
  • Billboard

VIVA.co.id – Musisi kawakan asal Inggris, Phil Collins, terpaksa harus menunda dua konsernya di London setelah terjatuh di hotel yang ia singgahi. Insiden ini membuatnya harus dilarikan ke rumah sakit. 

Musisi Inggris George Michael Meninggal Dunia

"Phil jatuh akibat kesusahan berjalan. Operasi yang ia jalani sebelumnya membuat dia susah berjalan. Ia terjaga malam hari untuk pergi ke toilet dan tergelincir. Kepalanya membentur kursi," ujar juru bicara Collins dalam pernyataan resmi di laman Facebook milik penyanyi berusia 66 tahun tersebut. 

Saat ini Collins tengah di rawat  dan berada dalam pengawasan 24 jam oleh pihak rumah sakit. Akibat insiden itu, Collins juga diketahui mendapat beberapa jahitan di bagian kepalanya.

Segera Lepas Lajang, Sule Ngaku Mahalini Bakal Mualaf Jelang Akad Nikah dengan Rizky Febian

"Dia sangat senang atas pertunjukan pertamanya setelah 10 tahun berlalu dan ia sangat senang untuk kembali lagi," ujar sumber.  Pengumuman penundaan konser pelantun You'll Be In My Heart ini diunggah ke Facebook Rabu, 8 Juni 2017 sekitar pukul 18.00 waktu setempat.

Dilansir laman E!News, dua konser tersebut akan dilaksanakan pada 26 dan 27 November 2017 mendatang di tempat yang sama, Royal Albert Hall. (ren)

Top News: 5 Negara dengan Militer Terkuat, Pangdam XIII/Merdeka Rotasi 3 Pati dan 5 Pamen
Tony Lewis

Musisi Inggris Tony Lewis Meninggal Tiba-tiba di Usia 62

Kabar meninggalnya Tony Lewis juga diumumkan lewat Twitter

img_title
VIVA.co.id
21 Oktober 2020