Anak-anak Seleb, Hrithik Roshan Jadi Perhatian Berikutnya

Hrithik Roshan
Sumber :
  • gulfnews

VIVA.co.id – Brigade anak-anak selebriti Bollywood, semakin manis setiap harinya. Semuanya dimulai dengan putri Aishwarya Rai Bachchan yang berusia lima tahun, Aaradhya, yang memulai debutnya di Festival Film Cannes, saat menemani mamanya. 

Poonam Pandey, Artis Kontroversial India Meninggal karena Kanker Serviks

Lalu, anak pertama Kareena Kapoor Khan, Taimur saat menghadiri pesta ulang tahun pertama anak laki-laki Tusshar Kapoor, Laksshya. Anak dari Shah Rukh Khan juga, Abram, yang berusia empat tahun yang menurunkan gen sempurna dari sang ayah. 

Terakhir yang bergabung dalam daftar ini adalah anak-anak Hrithik Roshan, Hrehaan (11) dan Hredaan (9) yang telah menipu ayah mereka untuk menyetujui sesuatu tentang aktor Kaabil, tanpa petunjuk. 

Raih Rp227 Miliar di Box Office, Ternyata Segini Gaji Para Pemain Film Jawan

Pada Rabu kemarin, Hrithik berbagi gambaran tentang dia menghabiskan waktu berkualitas dengan kedua putranya. Dalam gambar tersebut, Hrehaan dan Hredaan sedang dalam percakapan, Hrithik terlihat sangat terkejut. 

Lalu, apa yang membuat Indian superhero kagum? Nah, ini adalah salah satu putranya yang meyakinkan saudaranya bahwa ayahnya telah menyetujui sesuatu, tetapi Hrithik sepertinya baru mendengarnya untuk pertama kalinya. 

5 Artis India Ini Pilih Jomblo Meski Sudah Tak Muda Lagi, Alasannya Menikah Bikin Tak Bebas

Hrithik mengunggah foto kebersamaan dan menuliskan, "Dia: '... dan jangan khawatir ayah benar-benar keren dengannya. Dia berkata begitu. Saya: Apa." Ia juga menambahkan tanda pagar (#deerinheadlights #becarefulwhatyouagreeto) menggambarkan keterkejutannya. 

Dengan itu, menggambarkan ini adalah bagaimana anak-anak usia Hrehaan dan Hredaan harus menipu orangtuanya untuk menyelesaikan pekerjaan mereka. Orangtua pasti anggukan tegas saja. Priyanka Chopra juga tidak bisa menahan diri untuk tidak mengomentari unggahan Hrithik yang lucu itu. Dia berkomentar, "LOL".

Hrithik telah menjadi ayah yang menyayangi kedua putranya yang tinggal bersamanya setelah dia terpisah dari istri Sussanne Khan. Pasangan yang berpisah itu terus menjadi teman. Setelah mereka memilih untuk berpisah, mereka menetapkan tujuan pengasuhan bersama-sama karena mereka tidak ingin melewatkan pengasuhan anak laki-laki mereka, seperti dalam beberapa acara dan liburan bersama.

Sementara itu, dalam waktu dekat, Hrithik akan segera memulai debutnya dalam genre biopi,c karena spekulasi menunjukkan bahwa dia telah menandatangani film berikutnya, biografi matematikawan daerah Patna, India, Anand Kumar. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya