Penyesalan Melanie Ricardo atas Kepergian Julia Perez

Melanie Ricardo dan suami
Sumber :
  • VIVA.co.id/Diza Liane

VIVA.co.id – Melanie Ricardo termasuk artis yang terpukul atas meninggalnya Julia Perez. Melanie terlihat datang menyambangi kediaman almarhumah Jupe di kawasan Raffles Hills, Cibubur.

Ruben Onsu Didatangi Olga dan Jupe Lewat Mimpi Saat Dirawat di ICU: Mereka Nyuruh Saya Pulang

Kepada wartawan ia mengaku sempat ingin menjenguk Jupe namun karena suatu hal, rencana tersebut tidak terlaksana. Ia sangat menyesal tidak sempat menjenguk kawannya tersebut.

"Yang aku paling sesalin banget adalah minggu lalu produser Jupe ajak jenguk dan aku punya niat jenguk juga tapi enggak jadi karena anak-anak enggak ada yang jaga, tapi minggu ini Jupe sudah meninggal itu aku paling menyesal banget," kata Melanie yang hampir menangis.

Berjuang Lawan Kanker, 5 Artis Wanita Ini Rela Berkepala Pelontos

Melanie sendiri sempat tidak percaya sahabatnya itu meninggal dunia mengingat banyak hoax beredar mengenai kondisi terkini Jupe.

"Markoneng sempat telfon tapi aku enggak angkat, terus dia whatsapp Jupe meninggal aku langsung telepon, karena aku sempat enggak percaya karena ada hoax-hoax itu sebelumnya. Karena Markoneng yang ngomong aku langsung telepon balik dan langsung ke sini," kata dia.

9 Artis Indonesia Ternyata Jebolan Pondok Pesantren, Kini Jadi Model dan DJ Seksi

Di mata Melanie, Jupe adalah sosok yang baik dan tulus pada teman-temannya. Banyak kenangan baik yang dilalui Melanie bersama pelantun Belah Duren tersebut.

"Yang pasti dia tulus, baik, dalam berteman, orangnya ceplas ceplos tapi hatinya baik, banyak kenangan sama dia, acara bareng sama dia, aku bawain acara live di acara dia nikah, dia happy banget," kenangnya. (ren)

Ruben Onsu berziarah ke makam Olga Syahputra di Lebaran pertama

Momen Haru Kunjungi Makam Olga Syahputra, Ruben Onsu: Hanya Rindu

Dalam foto-foto itu, Ruben Onsu yang tampak mengenakan baju putih dan celana cokelat terlihat tengah berada si samping makam Olga Syahputra.

img_title
VIVA.co.id
12 April 2024