Rendy Pandugo, Musisi yang Dijuluki John Mayer Indonesia

Rendy Pandugo
Sumber :
  • instagram.com/rendypandugo

VIVA.co.id – Siapa tak kenal John Mayer? Musisi berbakat luar negeri yang dikenal punya suara khas dan membuat pendengar sangat menyukai lagu-lagunya. John Mayer sendiri telah banyak menghasilkan lagu-lagu hit, seperti Slow Dancing in The Burning Room, Vulture, dan sejenisnya.

Duka Cita Ahmad Dhani atas Berpulangnya Eben Gitaris Burgerkill

Musisi muda satu ini, rupanya sering disebut-sebut sebagai versi Indonesia dari John Mayer. Namanya Rendy Pandugo. Sebelum karya dan lagunya dikenal banyak orang seperti saat ini, Rendy diketahui, sering menggunakan media sosialnya untuk menyalurkan bakar bernyanyi.

Berdasarkan data-data yang dihimpun oleh VIVA.co.id, akun media sosial Soundcloud menjadi awal mula karier musiknya merangkak naik. Dari sana, Rendy pernah terlibat mengisi soundtrack film yang disutradarai Acha Septriasa. Saat itu, Rendy berduet dengan Piyu menyanyikan lagu berjudul Firasatku.

Profil M Sani, Drummer Senior Berpulang dengan Tenang saat Tidur

Musisi dan penyanyi 32 tahun ini, dinilai sebagai John Mayer versi Indonesia, karena suaranya yang enak didengar dan kebanyakan lagunya ia mainkan sembari bermain gitar.

Terlihat dari akun Instagramnya, @rendypandugo, pria satu ini aktif dalam berbagai acara acara musik. Setiap tampil, gitarnya tak pernah terlepas darinya.

Musisi Legendaris M Sani Meninggal Dunia

Dengan followers lebih dari 32 ribu, basis penggemar Rendy tak bisa dibilang sedikit. Banyak penggemar yang selalu mengungkapkan rasa kekaguman mereka lewat akun Rendy ini.

I Dont Care, Sebuah Kisah Klasik, merupakan single yang ia buat pada 2016 lalu. Sedangkan single baru berjudul Hampir Sempurna, baru dirilis beberapa waktu belakangan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya