Deretan Aktris Cantik Ini Populer di Era 90-an

Artis Dian Nitami
Sumber :
  • VIVA.co.id / Al Amin

VIVA.co.id – Di masa kejayaannya, mereka kerap wara-wiri di layar kaca. Bahkan, saat itu, banyak pria jatuh hati dengan mereka. Karena kepopulerannya, wanita-wanita ini juga sering dinobatkan sebagai sosok wanita ideal untuk dijadikan kekasih.

Uhuy! Perolehan Suara Komeng untuk DPD RI Jabar Tembus 1,3 Juta

Beberapa di antara mereka masih kerap terlihat membintangi beberapa judul film dan sinetron, tetapi ada juga yang menghilang tanpa kabar.

Mulai dari Jihan Fahira hingga Dina Lorenza. Apa kabar artis-artis cantik idola di era 90-an tersebut sekarang? Dilansir dari berbagai sumber, berikut informasi tentang mereka.

Soal Foto Nyentrik Komeng di Surat Suara Calon Anggota DPD RI, Begini Kata KPU Jabar

Dian Nitami

Pesinetron cantik yang sempat buat iri para wanita karena berhasil menaklukkan Anjasmara ini, sekarang masih kerap terlihat membintangi beberapa judul film. Sebut saja, film teranyarnya Rudy Habibie. Tahun 90-an, seolah selalu dihiasi wajah Dian yang kini berusia 45 tahun ini di berbagai judul sinetron.

Perbandingan Kekayaan Komeng dan Jihan Fahira, Saingan Caleg DPD RI di Dapil Jawa Barat

Jihan Fahira

Pernah menjadi Gadis Sampul tahun 1993, siapa tak kenal pemilik wajah imut ini, wajahnya selalu terlihat membintangi berbagai judul sinetron. Namanya mulai meroket, saat membintangi sinetron Tersanjung yang sebelumnya dibintangi Lulu Tobing. Jihan yang tetap cantik, meski hampir berkepala empat ini, menikah dengan aktor tampan Primus Yustisio pada 2004, dan telah dikaruniai empat orang anak.

Dina Lorenza

Pesinetron cantik ini selalu menjadi idola para pria dan wanita kala itu. Beberapa sinetron yang dibintangi artis 42 tahun ini seperti Gerhana, Kodrat, Dua Cinta, serta sederet judul sinetron lainnya. Wajah Dina masih kerap terlihat di sinetron Indonesia hingga saat ini seperti Tukang Bubur Naik Haji the series.

Devi Permatasari

Si cantik ini sempat membuat banyak orang jatuh cinta, karena kelembutan hati dan kebaikan yang dimilikinya, terlebih lewat sinetron Tirai Sutra yang dibintanginya bersama Alex Komang. Artis yang kini berusia 43 tahun ini juga masih terlihat di layar kaca Indonesia.

Lulu Tobing

Tahun 90-an, takkan bisa melupakan Lulu Tobing. Bagaimana tidak, kesuksesan sinetron yang dibintanginya, Tersanjung, membuat sinetron tersebut dibuat dalam seri panjang hingga kerap dibicarakan sampai saat ini. Bahkan, dulu Lulu sempat digosipkan sempat terlibat cinta lokasi dengan lawan mainnya di sinetron ini. Sekarang, wajah Lulu hampir tak pernah terlihat di layar kaca, setelah menikah dengan Danny Bimo Indro Utomo, anak dari Siti Hardiyanti Rukmana. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya