Jun Ji Hyun Tengah Hamil Anak Kedua

Jun Ji Hyun
Sumber :
  • REUTERS/Kim Hong-Ji

VIVA.co.id – Artis cantik Jun Ji Hyun, dikabarkan tengah hamil anak kedua. Hal tersebut, dikonfirmasi kebenarannya oleh agensi yang menaungi Jun Ji Hyun.

Deretan Artis Korea Beli Rumah Mewah Tunai, Terbaru Jennie BLACKPINK

"Jun Ji Hyun mengandung anak keduanya. Dia mengetahuinya beberapa hari lalu, saat berkunjung ke rumah sakit, dan itu sudah berusia sekitar 10 minggu. Ini masih ditahap awal kehamilan, jadi dia sangat hati-hati. Ini kabar bahagia, jadi tolong ucapkan selamat untuknya," ujar agensi seperti dilansir Allkpop, Senin 26 Juni 2017.

Terkenal memiliki paras awet muda, wanita kelahiran 1981 ini menikah pada 13 April 2012. Sempat menunggu lama untuk bisa memiliki buah hati, akhirnya Jun JI Hyun memberi kabar bahagia tentang kehamilannya pada tahun 2015 silam, saat dirinya sedang membintangi film Assassination.

5 Artis Korea Bayaran Tertinggi, No 1 Bikin Kaum Adam Meleleh

Hingga pada Februari tahun 2016 akhirnya Jun Ji Hyun melahirkan anak pertamanya yang sudah sangat lama dinantikan. Sekarang, artis cantik pemilik nama asli Gianna Jun ini sedang berbahagia menyambut kehamilan keduanya. (asp)

Song Hye Kyo dan Jun Ji Hyun.

10 Aktris Korea dengan Bayaran Tertinggi 2024, Ada Jun Ji Hyun hingga Song Hye Kyo

Mulai dari Jun Ji Hyun hingga Song Hye Kyo, mari kita temukan jawabannya sekarang dengan melihat deretan aktris Korea dengan bayaran tertinggi dalam drama.

img_title
VIVA.co.id
20 Maret 2024