Mengenal Sosok Engin Akyurek 'Omer Demin' Cinta Elif

Engin Akyurek
Sumber :
  • bgfashion

VIVA.co.id – Wajah pemeran Omer Demir dalam Cinta Elif (Kara Para Ask) yang ditayangkan di tvOne, Engin Akyurek sudah tidak asing lagi bagi pencinta serial drama Turki di Indonesia. 

Kapan Artis-artis Turki Datang ke Indonesia?

Akyurek sangat populer bagi pecinta serial Turki. Dengan wajahnya yang tampan khas Turki, membuat penggemarnya pun enggan beranjak saat menonton akting pria kelahiran Ankara 12 Oktober 1981 ini. 

Lulusan Universitas Ankara Turki jurusan Sejarah ini memulai kariernya di dunia akting pada 2014, dengan menjadi juara pertama dalam kompetisi di televisi Turki. 

Pemeran Kemal di Serial Turki Endless Love Menikah

Iapun kemudian bermain dalam serial TV Yabanci Damat pada 2004-2007. Di penampilannya sebagai Kadir Sadikoglu berhasil mendapat pujian, hingga ia memulai debut pertamanya di film Kader Zeki Demirkubuz pada 2006. 

Saat memerankan Omer di Serial Cinta Elif, ia memenangkan penghargaan sebagai aktor terbaik di Seoul International Drama Award tahun 2015 dan dinominasikan dalam Emmy Award International sebagai aktor terbaik.

Seksinya Artis Turki Fahriye Evcen di Karpet Merah Cannes

Mengawali 2017, Akyurek  memenangkan penghargaan di kategori "Aktor Terbaik" dari Latina Turkish Awards yang ditentukan oleh suara penonton.


 

Engin Akyurek dan Hilal Altinbilek.

Film Terbaru Engin Akyurek Siap Dirilis

Film terbaru Engin Akyurek mengobati rindu penggemarnya.

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2018