Aktor Bollywood Tiger Shroff Dipuji 'Spider-man'

Spider-Man: Homecoming
Sumber :

VIVA.co.id – Pemeran utama Spider-man: Homecoming, Tom Holland, memuji bakat yang dimiliki aktor Bollywood yang saat ini sedang naik daun, Tiger Shroff. Diketahui, Tiger dipercaya tim produksi Marvel untuk mengisi suara film Spider-man: Homecoming versi India. 

Zendaya dan Tom Holland Dikabarkan Bakal Menikah, Benarkah?

Sebelumnya, Tom tidak mengetahui tentang Tiger. Baru-baru ini, saat mewawancarai Tom, wartawan Rajeev Masand menunjukkan kepada aktor Hollywood itu sekilas lagu video Tiger "Whistle Baja" dari filmnya Heropanti. 

Menurut informasi yang dilansir dari Indianexpress, Saat menyaksikan Tiger menyanyi sambil menari dengan luwesnya melalui sebuah tablet. Tom langsung bertanya kepada Rajeev dengan ekspresi kagum, "Wow. Apakah dia penyanyi?" 

Gara-gara Punya Nama Serupa, Uang Bonus Tom Holland Nyasar ke Rekening Tom Hollander

Rajeev mengoreksi Tom dan memberitahu dia, "Yah, dia aktor. Dia seorang penari." Tom mengagumi Tiger dan berkata, "Tariannya sangat keren. Dia adalah penari yang tepat. Wow. Dia adalah seorang penari sejati."

Lantas, Rajeev pun mengatakan kalau Tiger adalah aktor yang menggantikan suara Tom untuk Spider-man: Homecoming versi India. 

Zendaya Unfollow Semua Orang di Instagram, Termasuk sang Kekasih Tom Holland

"Saya senang karena saya telah mendapatkan seseorang yang sangat berbakat dalam sulih suara untuk saya," ujar Tom. 

Mengetahui hal itu, Tiger Shroff mengunggah seluruh percakapan antara wartawan dan Tom di akun Instagram-nya dan menulis, "Terima kasih banyak tuan @rajeevmasand untuk berbagi! Melihat #SpiderManHomecoming dan @ tomholland2013 sangat fenomenal. Film ini epik."

Sebelumnya, Tiger telah mengungkapkan bahwa kesempatannya untuk sulih suara film Spider-man seperti mimpi baginya. "Ini seperti mimpi masa kecil saya menjadi kenyataan, karena saya telah menjadi penggemar berat banyak pahlawan super, terutama Spider-Man. Ini sebenarnya mimpi setengah saya menjadi kenyataan, saya benar-benar ingin menjadi Spider-Man suatu hari nanti. Ini selangkah lebih dekat," ungkapnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya