Song Joong Ki Akan Menikah, Lee Kwang Soo 'Patah Hati'

Lee Kwang Soo, Song Joong Ki, Park Bo Gum
Sumber :

VIVA.co.id – Kerap menjadi bahan olok-olokkan karena berada di antara aktor-aktor tampan lainnya, persahabatan Lee Kwang Soo, Song Joong Ki, Jo In Sung, dan Lim Ju Hwan memang tidak diragukan lagi. Apalagi jika membahas kedekatan hubungan Kwang Soo dan Song Joong Ki.

Perdana Bareng Song Hye Kyo ke Baeksang Award, Ekspresi Song Joong Ki Jadi Sorotan

Pernah berada dalam satu variety yang sama, yaitu Running Man, tak heran jika keduanya bersahabat dekat. Dari mulai saling mendukung dengan menghadiri acara tanda tangan penggemar, hingga menjadi bintang tamu untuk drama yang dibintangi satu sama lain.

Dilansir dari Koreaboo, Song Joong Ki bahkan tak pernah malu mengakui bahwa Kwang Soo orang yang sangat berarti baginya. Dalam sebuah acara jumpa penggemar, saat Park Bo Gum menyatakan jika dia seorang wanita, dia ingin memiliki Song Joong Ki sebagai kekasih, namun dengan setia bintang Descendants of the Sun ini mengaku kalau dia sudah menjadi milik Lee Kwang Soo.

Pernah Jadi Kontroversi, Pose Song Joong Ki di Karpet Merah Baeksang Awards jadi Sorotan

Dan sejak kabar pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo ramai dibicarakan, banyak orang penasaran bagaimana dengan perasaan pria yang kerap disebut Jerapah ini.

Setelah lama menunggu, akhirnya lewat akunnya di Instagram, @masijacoke850714, Kwang Soo mengunggah foto Song Joong Ki dalam drama Descendants of the Sun yang sedang menulis pesan di sebuah batu.

Kutukan Sungkyunkwan Scandal: 5 Pemerannya Terjerat Kontroversi Bertubi-tubi!

Pesan bertulis “Joong Ki love Kwang Soo (Pangeran Asia)”, di atas sebuah batu tersebut sempat menjadi bukti perasaan kedua sahabat ini. Saat mengunggah foto tersebut, Kwang Soo menyertainya dengan tulisan, "Lantas ini apa?"

 

????????

A post shared by ??? (@masijacoke850714) on

Tulisan itu langsung mendapat respons dari para netizen. "Pukpuk sabar yah oppa, cepet nyusul," tulis netizen.

"Galau ya bang mau ditinggal nikah? Saya juga, harap bersabar, ini ujian," tulis seorang netizen dari Indonesia.

Ketika kabar pernikahan kedua bintang papan atas Korea ini ramai dibicarakan, foto Lee Kwang Soo yang tengah berada di belakang Song Joong Ki dan Song Hye Kyo dalam sebuah acara menjadi viral. Sebab dalam foto tersebut, Kwang Soo terlihat seperti menahan tawa, dan banyak penggemar percaya, tidak mungkin sebagai seorang sahabat dia tidak tahu tentang hubungan yang tengah dijalin sahabatnya tersebut. (mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya