Ditanya Biaya Nikah, Suami Tyas Mirasih: Alhamdulillah Lunas

Pernikahan Tyas Mirasih, Di Plataran Cilandak, 8 Juli 2017
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Rintan Puspitasari

VIVA.co.id – Tyas Mirasih dan Raden Muhammad Soedjono resmi menjadi pasangan suami istri, Sabtu 8 Juli 2017. Prosesi pernikahan digelar di Plataran Cilandak, Jakarta Selatan. Keduanya sepakat memilih konsep outdoor untuk acara pernikahannya.

Tyas Mirasih Positif COVID-19, Begini Kondisinya

Nuansa dan konsep pernikahan Tyas dan Raden memang terkesan romantis. Namun, saat ditanya berapa budget atau biaya pernikahan yang digelar di Plataran Cilandak, baik Tyas maupun sang suami menolak untuk membeberkannya.

"Ganti pertanyaan, pokoknya untuk mendapatkan pernikahan ini yang kita impikan, balik lagi, kita enggak mau ke belakangnya jadi susah sendiri. Jadi semua mengikuti batas kemampuan kita," kata Tyas saat jumpa pers usai akad nikah.

Wow, Tyas Mirasih Pernah Jadi Fantasi Liar Billy Syahputra

Raden pun mengaku, hanya bisa bersyukur, semua biaya pernikahannya termasuk sewa lokasi perikahan bisa dibayarnya dengan lunas. "Pokoknya alhamdulillah lunas," ujar Raden.

Konsep pernikahan di ruang terbuka ini, memang sudah cukup lama menjadi impian Tyas. Dia bahkan ingin sekali dalam acara resepsinya nanti malam, dia dan suami ingin langsung turun dari pelaminan menyalami para tamu undangan yang hadir.

Raffi Ahmad Ketahuan Selingkuh Hingga Soal Bendera Slank

"Kalau outdoor, suasana lebih dapat aja. Lebih ke alam. Dan ini konsep kita berdua. Dari dulu udah bilang sama dia (Raden) kalau nikah pengennya outdoor, dan alhamdulillah Raden nya support mau juga, jadi outdoor." (one)

Potret Ki Manteb

Hunian Ki Manteb Sudharsono, Pengajian Lesti-Billar Ditunda

Rangkuman berita terpopuler Showbiz, Sabtu 3 Juli 2021. Salah satunya mengenai hunian Ki Manteb Sudharsono.

img_title
VIVA.co.id
4 Juli 2021