Ulang Tahun, Kekasih Baru Kylie Jenner Siapkan Kado Istimewa

Kylie Jenner
Sumber :
  • Instagram

VIVA.co.id – Kylie Jenner akan merayakan ulang tahunnya yang ke019 pada 10 Agustus mendatang. Meski baru beberapa bulan lagi, namun Travis Scott, rapper yang menjadi kekasih Kylie rupanya tengah menyiapkan kado istimewa.

Kylie Jenner Pakai Cincin Rp4,2 M Pemberian Travis Scott, Tunangan?

Seperti dilansir dalam HollywoodLife, Travis akan melakukan tur konser dari tanggal 9 hingga 25 Agustus 2017. Travis dikatakan berencana mengajak Kylie dalam tur tersebut.

"Ia akan mengajak Kylie dalam tur tersebut dan akan membawanya ke tempat yang sangat romantis," ujar salah satu sumber dekat Travis.

Pose Abigail Cantika-Rayi RAN Dibilang Mirip Kylie Jenner dan Tyga

Alasan Travis mengajak Kylie dalam turnya adalah karena dalam tur tersebut, Travis akan cukup lelah karna waktu tur yang cukup panjang. Sehingga bersama Kylie ia dapat mencari tempat yang jauh dari keramaian dan menghabiskan waktu bersama.

Namun, melihat sejarah perayaan ulang tahun Kylie sebelumnya, tak sedikit yang meragukan bahwa kejutan dari Travis tersebut akan membuat Kylie senang.

Kim Kardashian Hapus Foto Mandi Bareng Kylie Jenner, Ada Apa?

Karena di tahun-tahun sebelumnya, Kylie kerap kali merayakan ulang tahunnya secara glamor dengan teman- temannya.

Di tahun sebelumnya, ia merayakan bersama Hailey Baldwin dan Bella Hadid di sebuah pantai privat dan sebuah yacht mewah, di ulang tahunnya yang ke 18 ia merayakan dengan bepergian ke sebuah acara di Montreal Kanada.

"Bahkan dari kekasih yang sebelumnya (Tyga) ia mendapat sebuah mobil Mercedes mewah, kita tidak tahu apakah Travis dapat membuatnya senang dengan kadonya, semoga saja bisa lebih berkesan bagi Kylie," ujar sumber tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya