Mengenal Mahhi Vij, Si 'Buruk Rupa' yang Aslinya Cantik

Mahhi Vij
Sumber :
  • Instagram/mahhivij

VIVA.co.id – Bersiaplah untuk menyambut idola baru asal India. Jika berbagai aktor dan aktris asal India, berhasil merengkuh popularitasnya di Indonesia berkat ANTV, aktris cantik Mahhi Vij nampaknya akan meraih hasil serupa.

Peringati May Day, Buruh di Medan Bawa Kerenda Mayat Simbol Matinya Keadilan

Saat ini, Mahhi Vij sudah menyapa penonton di Indonesia lebih dahulu, sebelum serial yang dibintanginya tayang perdana di ANTV pada hari ini, Senin 10 Juli 2017.

Mahhi Vij menjadi pengisi acara dalam program spesial ANTV bertajuk Bollystar Vaganza. Bersama dengan rekan sesama aktor dan aktris India lainnya, Mahhi Vij siap menyihir jutaan pasang mata penonton di Indonesia.

The Good Reasons to Neuter Your Cat

Pemeran Nakusha, dalam serial India Nakusha ini terkenal, setelah membintangi serial berjudul asli Laagi Tujhse Lagan. Serial popular yang tayang dari tahun 2009–2012 silam tersebut, kini akan tayang di ANTV setiap hari pukul 10.30 WIB.

Lantas, sudahkah Anda mengenal siapa Mahhi Vij sebenarnya?

Peduli Anak Kanker, Para Pelajar SMA Gelar Patterns of Hope

Baca selengkapnya klik di tautan ini.

Armada taksi listrik baru Bluebird

Bluebird Kenalkan Armada Taksi Listrik Baru di PEVS 2024

PT Blue Bird Tbk atau Bluebird ikut serta dalam pameran Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS 2024) dengan memperkenalkan BYD E6 Gen 2 sebagai armada taksi listrik baru.

img_title
VIVA.co.id
1 Mei 2024