Kronologi Penangkapan Artis Ammar Zoni

Ammar Zoni
Sumber :
  • Instagram Ammar Zoni

VIVA.co.id –  Artis sinetron Ammar Zoni ditangkap polisi atas kasus narkoba. Pesinetron ini ditangkap sejak Jumat lalu, 7 Juli 2017. Penangkapan Ammar bukan merupakan penangkapan langsung, namun hasil pengembangan dari penangkapan tersangka lain.

Irish Bella Siap Buka Hati untuk Rujuk dengan Ammar Zoni, Tapi Ada Syaratnya

"Jumat 7 Juli 2017, tim narkoba Jakarta Pusat mendapat info bahwa ada sebuah rumah yang diduga menjadi tempat penyalahgunaan narkoba di Depok. Lalu, tim bergerak ke Depok, dan diamankan satu orang berinisial MT," ujar Kapolres Metro Jakarta Pusat, Kombes Pol Suyudi Aryo Seto di Polres Jakarta Pusat, Senin 10 Juli 2017.

Dari penangkapan pertama tersebut, tim narkoba Polres Metro Jakarta Pusat, lalu mengembangkan informasi dan data yang didapatkan dari tersangka pertama. Masih di Depok, polisi akhirnya mengamankan Ammar Zoni di sebuah komplek perumahan.

Aditya Zoni Digugat Cerai Yasmine Ow

"Lalu, berkembang di sebuah komplek di Depok dan diamankan dua orang berinisial AZ (Ammar Zoni dan HJ yang diduga mengonsumsi narkoba jenis ganja," ujarnya.

Dalam penangkapan tersebut, polisi berhasil mengamankan beberapa barang bukti seperti setoples ganja berukuran sedang, korek, serta rokok lintingan ganja.

Lama Vakum dan Kini Harus Kerja Keras Lagi, Irish Bella Ngaku Kaget dan Kelelahan

"Ada satu kemasan jenis ganja satu toples dan lintingan ganja. Kita juga mengamankan asisten Ammar yang membeli ganja dari seseorang yang kami masih kejar. Tersangka ditahan sejak Jumat kemarin," ujarnya.

Sampai saat ini, proses rilis dan ekspos kasus ini masih berlangsung di Polres Jakarta Pusat. Ammar terlihat berdiri menghadap kaca dan membelakangi awak media. (asp)

Sarwendah Menahan Tangis

Terpopuler: Sarwendah Somasi Akun Soal Komentar ke Betrand Peto sampai Yasmine OW Ajukan Hak Asuh

Round-up dari kanal Showbiz pada Rabu, 15 Mei 2024. Salah satunya tentang Sarwendah yang somasi 5 akun terkait komentarnya tentang Betrand Peto.

img_title
VIVA.co.id
16 Mei 2024