Vega Darwanti: Enggak Ada Manfaatnya Narkoba, Habiskan Uang

Vega Darwanti.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Sejumlah selebriti ditangkap, karena kasus narkoba. Dan, yang terbaru adalah Pretty Asmara. Hal ini, membuat dunia artis menjadi sorotan dan tercoreng. Dan ini sangat mengganggu Vega Darwanti. 

Pakai Sabu Selama 20 Tahun Seperti Nunung, Organ Tubuh Bisa Rusak

Ia menegaskan tidak semua artis terlibat dalam narkoba. Hanya saja, ia memaklumi tanggapan negatif masyarakat terhadap artis yang memakai narkoba. 

"Ya karena dunia hiburan disorot, banyak artis-artis yang menggunakan narkoba terekspose, menurut aku sih bukan selebriti saja yang mengonsumsi, tapi juga di luar sana banyak yang pakai narkoba tapi nggak terekspose saja," kata Vega saat ditemui VIVA.co.id, di studio ANTV, Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa 18 Juli 2017.

Cerita Vega Darwanti Temui Anak Seminggu Sekali

Ia menyatakan bahwa untuk meraih mimpinya menjadi artis, dirinya tak menyentuh sama sekali barang haram tersebut. Ia sangat membentengi diri agar tak terjerumus dalam jeratan narkoba. 

"Sebetulnya menurut aku pakai narkoba itu enggak ada manfaatnya. Mungkin alih-alih narkoba bikin semangat kerja, enggaklah itu mitos," kata Vega.

Dibayar Tinggi, Vega Darwanti Pilih Kerja di Tahun Baru

Ia pun sangat menyayangkan banyak artis yang terperangkap dalam narkoba. Ia sangat miris melihat fenomena tersebut. Padahal, seharusnya mereka sadar bahaya di balik barang haram tersebut. 

"Yang harus diketahui dan terpenting itu, narkoba itu obat-obat terlarang dan bisa merusak dirinya nanti, bisa overdosis dan bisa meninggal. Dan jika kita pakai narkoba kan uang keluar terus," katanya. 


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya