VIVAnews - Sony Ericsson mengonfirmasi penggunaan slogan baru Sony ‘make.believe’ pada setiap komunikasinya dengan konsumen. Slogan tersebut juga bertujuan memperkokoh kualitas hiburan dan kolaborasinya dengan Sony Group.
“Menyatukan komunikasi dan hiburan menjadi persembahan Sony Ericsson sejak awal. Pesan ‘make.believe’ menyelaraskan Sony Ericsson dengan perusahaan Sony Group lainnya, serta menunjukkan persatuan antara komunikasi dan hiburan,” kata Djunadi Satrio, Head of Marketing Sony Ericsson Indonesia, pada keterangan pers yang VIVAnews kutip, 11 Oktober 2009.
“Melalui penyelarasan merek-merek dan mengadopsi ‘make.believe’, kami menambah penawaran hiburan Sony Ericsson kepada konsumen,” ucapnya.
Pada kesempatan yang sama, Sony Ericsson juga mengumumkan babak selanjutnya dalam transformasi bisnis yang sedang dijalankannya, dengan menyelaraskan identitas visual eksternal bersama nilai-nilai mereknya.
“Transformasi bisnis yang sedang berlangsung menciptakan landasan baru bagi Sony Ericsson. Penyelarasan merek kami adalah bagian yang penting dari strategi ini,” kata Djunadi. “Bersama dengan budaya baru yang terbuka, ini menandakan perubahan dalam cara kami merencanakan dan membangun proposisi Sony Ericsson, juga mengundang konsumen untuk berhubungan dengan kami melalui platform digital dan social media,” ucapnya.
Perubahan slogan sekaligus secara transformasi tersebut, secara visual, ditrandai dengan daya tarik logo ‘liquid identity’ dengan menambahkan tujuh variasi warna baru. Tak hany itu, perusahaan joint venture antara Sony dan Ericsson itu juga menyimbolkan ‘liquid energy’ yang mengalir dari logo guna membuatnya lebih dinamis dan menarik dilihat dalam arena digital.
Dengan transformasi ini juga, ke depannya, Sony Ericsson juga berkeinginan untuk mengadopsi sikap yang lebih terbuka dan kritis, dengan mengajak partisipasi konsumen yang lebih besar melalui saluran digital dan media sosial yang interaktif.
VIVA.co.id
6 Mei 2024
Baca Juga :
Komentar
Topik Terkait
Jangan Lewatkan
Terpopuler
Selengkapnya
Partner
Kecelakaan maut di Trowulan, Kabupaten Mojokerto, itu melibatkan Yamaha Nmax dan Honda Megapro. Setelah adu banteng, dua pengendara 2 motor tersebut sama-sama tewas.
Ia ingin memastikan program yang diinisiasi oleh Pemkot Batu bekerja sama dengan MPU berbagai jalur bisa berjalan maksimal sehingga mampu memberikan fasilitas kepada para
Alasan Kenapa Itachi Tidak Terlebih Dahulu Membunuh Danzo, Benarkah Karena Sasuke?
Gadget
10 menit lalu
Itachi tidak membunuh Danzo karena itu akan memperburuk konflik dengan Konoha, memicu perang saudara, dan mengancam keselamatan adiknya, Sasuke. Kedewasaan dan kebijaksan
Pertandingan final Tim Thomas Cup dan Uber Cup Indonesia melawan tuan rumah China pada Minggu, 5 Mei 2024, menjadi momen penuh semangat dan keberanian bagi bulutangkis In
Selengkapnya
Isu Terkini