Beli Hunian di Jababeka Dibanderol Hingga Rp3 Miliaran

Masterplan Kota Jababeka
Sumber :
  • Istimewa

VIVA.co.id – Selain menjadi kawasan industri dan bisnis, Jababeka terus berkembang menjadi kota mandiri bertaraf internasional. Apalagi, pada tahun ini proyek hunian di kawasan itu terus dikembangkan. 

Melantai di Bursa New York, PropertyGuru Raup Dana Segar US$254 Juta

Di 2017, Jababeka Residence telah meluncurkan proyek properti yang meliputi rumah tapak, ruko, dan apartemen. Harga rumah yang dibanderol pada kawasan itu antara Rp499 juta hingga Rp3 miliar per unitnya. 

Yaitu, kisaran Rp499 jutaan untuk proyek Palm Residence dan Rp3 miliaran untuk cluster Veranda. Sedangkan untuk ruko berkisar Rp1,64 miliaran untuk ruko Hollywood Boulevard hingga Rp3 miliaran untuk ruko Sudirman Boulevard, dan untuk apartemen di kisaran harga Rp1 hingga Rp2 milar untuk Kawana Golf Residence.

Menerawang Efektivitas Perpanjangan Insentif PPN DTP Sektor Perumahan

General Manager Corporate Marketing PT Grahabuana Cikarang, Handoyo Lim, dikutip dari dalam keterangan resminya, Senin 16 Oktober 2017, mengatakan Jababeka Residence akan melakukan Grand Launching pada tanggal 21 Oktober mendatang. Dia optimistis, dengan lengkapnya fasilitas di kawasan itu, masyarakat yang memilih untuk tinggal di kawasan akan terus bertambah. 

"Jababeka Residence telah membangun hampir semua fasilitas komersial di dalam kawasan kota mandiri, guna memenuhi kebutuhan hidup warga, mulai dari kebutuhan perumahan, tempat bekerja dan pusat bisnis terpadu. Kemudian, hypermarket seperti Giant dan Farmers Market, pendidikan bertaraf internasional, fasilitas kesehatan yang lengkap," ujar Handoyo. 

Dijual hingga Rp15 Miliaran, 486 Unit di Cluster Ini Laku dalam 2 Hari

Sementara itu, Presiden Direktur PT Grahabuana Cikarang Sutedja S. Darmono berharap, pengembangan yang dilakukan Jababeka Residence sebagai kawasan kota mandiri, mampu mentransformasikan citra dari Kota Jababeka yang selama ini telah melekat sebagai kawasan industri modern.

Sehingga, lanjutnya, Kota Jababeka dapat menjadi suatu kawasan hunian ideal yang lengkap. Di mana, orang dapat tinggal, beribadah, bekerja, berbelanja, bermain bahkan belajar di sini.

“Pengembangan dalam beberapa tahun terakhir telah menunjukkan progres yang sangat baik bagi Kota Jababeka. Hal ini terlihat dari pembangunan fasilitas komersial yang lengkap dan variasi produk properti yang banyak untuk hunian," ungkapnya. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya