November, Island Buka Restoran di Bali

VIVAnews - Manajemen PT Island Concepts Indonesia Tbk (ICON) segera membuka unit bisnis baru, ICON Hospitality and Leisure di Harry Juku, Bali.

Isu Penambahan Kementerian: Asal Presiden Terpilih Bisa Mengelola, Tidak Tumpang Tindih

Direktur Island Concepts Elmid Hendro dalam penjelasan tertulis perseroan yang dipublikasikan PT Bursa Efek Indonesia (BEI), Jumat 16 Oktober 2009 mengatakan, pada bisnis baru tersebut, Island Concepts menanamkan modal bersama investor Australia pada unit bisnis restoran bernama Harry Juku.

Nilai investasi satu unit restoran sebesar Rp 1 miliar. "Dalam tiga tahun ke depan nilai investasi ditargetkan Rp 20 miliar dengan penyebaran restoran Harry Juku di berbagai negara Asia," kata dia. 

Pembukaan restoran benuansa Jepang akan berlangsung di Seminyak, Bali, pertengahan November 2009. Sedangkan Harry Cafe akan dioperasikan pada awal 2010.

Kerja sama itu, Elmid menambahkan, dilakukan dengan pemilik restoran terkemuka di Australia, Australian Restaurant Eddy Muto dan Vincent Sciglitano yang memiliki dan mengoperasikan sembilan restoran di Melbourne serta Sidney.

Beroperasinya divisi baru akan memberikan sumbangan pendapatan bagi perseroan. Perseroan juga akan mengakuisisi PT Solas Laksana Alenna (Maddogs Restoran and Bar) Cilandak dan Jakarta serta PT Promud Hidrokarbon. "Proses akuisisi masih dalam proses," .

Island Concepts adalah perusahaan yang bergerak pada industri restoran di Indonesia dan Asia. Island Concepts memiliki beberapa unit usaha seperti The Bali Villa Resort and Spa di Seminyak.

arinto.wibowo@vivanews.com

Tolak Usulan Money Politics Dilegalkan, KPK: Itu penyakit, Menggerogoti Demokrasi Kita
Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo.

Kapolri Beri Penghargaan Casis Bintara Jari Putus Dibegal Masuk Bintara Polri

Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo memberikan penghargaan kepada calon siswa Bintara Polri yang menjadi korban begal hingga jari tangannya putus di Kebun Jeruk, Jakbar

img_title
VIVA.co.id
17 Mei 2024