T-Five Siap Beri Kejutan

VIVAnews - Inilah salah satu grup musik pengusung aliran R&B yang sempat tenar diawal kemunculannya pada tahun 2000-an.

Bagaimana kabar terbaru grup ini? Setelah sempat merilis tiga album bersama label Sony Music Indonesia yakni: T-Five (2002), Bebas (2003), dan Back To Back (2005). Grup ini mencoba bangkit kembali dalam ranah musik tanah air dengan merilis album ke-4 yang diberi titel "The Legacy" pada tahun 2009.

Pasca ditinggalkan oleh beberapa personil seperti Tomtom (drummer), Yerry (vokalis), Bheben (bassis), serta Rizal (gitaris). Grup yang sempat diisukan bubar ini, kini berformasikan Paul, Gordon, Nino (vokal), Andi (piano dan kibor), Aswin (synthesizer, keyboard), dan Tabriz (gitar).

Dengan mengandalkan ciri khas bermusik yang menggabungkan teknologi digital berpadu dengan harmonisasi vokal dari ketiga vokalisnya, album terbaru mereka "The Legacy" memuat 13 track dengan single hit "Tak Akan Hilang" dan "Mendua" sebagai lagu jagoan. Album ini dianggap sebagian kalangan sebagai kembalinya aliran R&B di pentas musik tanah air setelah sempat diserbu oleh jenis musik bernafaskan melayu.

Jangan ketinggalan untuk menyaksikan penampilan grup musik R&B T-Five di gelaran musik akbar AXIS Jakarta International Java Soulnation Festival, yang akan berlangsung pada tanggal 30-31 Oktober 2009 mendatang di Istora Senayan, Jakarta.

Dapatkan tiket harga special di AXIS Center: Daily pass hanya Rp 150.000 termasuk pulsa Rp 40.000 dan donasi Rp 10.000 dari kamu untuk Sumatera Barat. Dapatkan juga tiket Special Show hanya seharga Rp 125.000!

Untuk informasi terlengkap mengenai program ini silakan klik di www.axisworld.co.id