Postingan 'Menakutkan' Mark Zuckerberg, Saham Facebook Keok

Facebook.
Sumber :
  • www.pixabay.com/Simon

VIVA – Facebook sedang diuji dengan keputusan petingginya. Saham Facebook anjlok 4 persen setelah pendiri dan Chef Executive Officer Facebook, Mark Zuckerberg memosting tentang iklan dan berita di News Feed. Zuckerberg mengumumkan langkah perusahaan untuk mengurangi iklan di News Feed Facebook.

Taliban Plans to Block Facebook Access in Afghanistan

"Kami bisa berspekulasi bahwa jatuhnya saham Facebook adalah refleksi ketakutan dari postingan Zuckerbeg," ujar analis Pivotal Research Group, Brian Wieser dikutip situs Daily Mail, Sabtu 13 Januari 2018. 

Chief Executive Officer Financial Times, John Ridding menuturkan, iklan online mendominasi pendapatan media sosial. Jika saham Facebook terus turun, akan menjadi tekanan bagi perusahaan tersebut. 

Taliban Akan Blokir Akses Facebook di Afghanistan

Dalam postingan di akun Facebook pribadinya, Zuckerberg mengatakan media sosial besutannya mendapatkan kritikan, karena terlalu banyaknya postingan dari media massa dan iklan yang hadir di News Feed. 

Zuckerberg mengatakan, perusahaannya akan berbenah sesuai dengan kritikan tersebut. Mulai tahun lalu, Facebook mengurangi postingan dari situs berita dan iklan dalam bagian News Feed. Ia juga menambahkan, Facebook akan lebih memperbanyak postingan dari akun pribadi. 

Puluhan Pelaku Kejahatan Diciduk Polres Depok, 2 di Antaranya Tega Bacok Korban

"Saya mengubah tujuan, agar produk kami lebih fokus membantu Anda menemukan konten yang relevan agar memiliki interaksi sosial yang memiliki arti," ujar Zurckerberg. (art)

Kepala Eksekutif Meta Mark Zuckerberg.

Perang OS VR, Mark Zuckerberg Bakal Geser visionOS Milik Apple dengan Meta Horizon

CEO Meta, Mark Zuckerberg dikabarkan ingin membuat operating system OS untuk perangkat virtual reality (VR). Proyek ini dikerjakan bersama Microsoft, Lenovo dan Asus.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024