Sebentar Lagi Separuh Tenaga Kerja RI Generasi Milenial

Ilustrasi milenial diskusi soal investasi.
Sumber :
  • potentia.co.nz

VIVA – Perkembangan ekonomi dunia saat ini, erat hubungannya dengan teknologi. Terlebih lagi, generasi milenial yang mulai mengambil bagian menjadi motor ekonomi dunia, sangat erat dengan teknologi. 

Sosok Pendeta Gilbert yang Dikecam Gegara Singgung Soal Salat dan Zakat

Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati menilai, Indonesia tidak akan luput dari fenomena tersebut. Karena itu, pemerintah terus melakukan antisipasi, agar perkembangan generasi milenial bisa maksimal mendorong ekonomi.

"Sebentar lagi, separuh tenaga kerja kita angkatan milenial. Untuk mendorong adanya pengetahuan, perlu talenta tinggi demi melihat masa depan Indonesia yang memiliki pertumbuhan tinggi dan menghindari middle income trap." ujar Sri di Jakarta, Rabu 7 Februari 2018.

Mudah dan Praktis, Nasabah Bisa Bayar Zakat dan Sedekah Lewat BRImo

Dalam sambutannya dalam acara Mandiri Investment Forum (MIF) di Hotel Fairmont Jakarta, Rabu 7 Februari 2018, Ani, sapaan akrab Sri Mulyani, mengingatkan Badan Usaha Milik Negara (BUMN), agar tidak menutup diri dengan perkembangan teknologi. Sehingga, tidak kalah saing dengan perusahaan swasta. 

"Kita tahu, Gojek tidak memiliki kendaraan sama sekali, RnB tidak memiliki properti sama sekali, IG (Instagram) Anda bisa menjadi fotografer profesional. Anda bisa menciptakan berbagai inovasi di gadget yang kita pegang.

Jemput Lailatul Qadar, Lazis NU Pesanggrahan Ajak Sedekah Yatim Duafa

Di sisi perbankan, lanjut Ani, berbagai sistem pengamanan nasabah juga terus di kembangkan.

“Dan proses realtime dengan pengenalan muka menjadi masa depan sektor perbankan dan Bank Mandiri telah menuju ke arah itu." tambahnya. (asp)

Pendeta Gilbert Lumoindong

Dikecam Gegara Olok-olok Salat dan Zakat, Ini Penjelasan Pendeta Gilbert

Pernyataan Pendeta Gilbert Lumoindong yang menyinggung soal ibadah salat dan zakat dalam agama Islam viral di media sosial dalam bentuk rekaman video.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024