Arti dan Filosofi Logo Baru Modera Furniture

Komposisi Logo Baru Modera Furniture
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Sejak berdiri pada 1994, Modera Furniture tetap eksis dalam memproduksi furnitur berkelas. Diawali dengan sebuah pabrik kecil pada 1994, kini Modera Furniture telah berevolusi menjadi sebuah produsen furnitur terbesar di Indonesia.

Inovasi dan kreativitas berkesinambungan, serta kualitas produk yang sangat baik merupakan kunci keberhasilan Modera Furniture menjadi yang terbesar di pasar furnitur Indonesia hingga saat ini.

Memasuki tahun ini, dikutip dari keterangannya, Rabu 7 Februari 2018, Modera Furniture melakukan perubahan logo dan identitas korporasi. Perubahan ini menandakan komitmen visi dan misi Modera Furniture untuk tetap berinovasi, berdedikasi dan komitmen melayani pelanggan lebih baik lagi.

Menyikapi perubahan pola ekonomi yang terjadi di masyarakat Indonesia, Modera Furniture melakukan berbagai macam inovasi dan kreativitas untuk dapat terus menjadi yang terbaik pasar di industri furnitur di Tanah Air.

Arti dan filosofi

Logo baru yang diluncurkan oleh Modera Furniture telah melalui proses panjang yang mewakili simbol “Inovasi Kualitas dan Semangat Baru”. Dengan semangat baru ini akan lebih melahirkan produk-produk berkualitas, berkelas untuk menjadi partner kesuksesan para konsumen yang telah loyal dan setia menggunakan produk Modera Furniture selama 24 tahun.

Komposisi logo baru Modera Furniture terdiri dari warna biru tua, biru muda, dan garis progresif hijau.

Biru tua, melambangkan profesional dan tingkat kepercayaan tinggi yang selama ini telah menjadi visi utama dari Modera Furniture.

Biru muda, melambangkan nuansa kenyamanan yang tercermin dari setiap produk dari Modera Furniture.

Garis progresif hijau, melambangkan kreativitas dan komitmen untuk terus maju dan berkembang.

Dengan logo baru yang simpel dan elegan itu cukup mewakili seluruh visi dan misi dari Modera Furniture yang akan melahirkan ide-ide kreatif dalam produk furnitur.

Beradaptasi dan berevolusi terhadap tren pasar

Jika kita melihat ke belakang, banyak tumbuh industri furnitur di Tanah Air, namun hanya sedikit yang mampu bertahan. Berbeda dengan Modera Furniture yang mampu bertahan dan eksis selama 24 tahun. Sebab, perusahaan ini memiliki komitmen yang tinggi terhadap kualitas dan selalu beradaptasi terhadap tren pasar yang terjadi di Tanah Air.

Tidak hanya fokus terhadap produk furnitur kantor saja, Modera Furniture juga memproduksi produk furnitur rumah tangga untuk dapat memenuhi kebutuhan pasar yang semakin tahun menunjukkan grafik peningkatan yang signifikan.

Tren pasar dan meningkatnya perekonomian masyarakat di Indonesia telah memacu Modera Furniture untuk terus mengembangkan produknya dan memperluas jangkauan pemasaran ke seluruh penjuru wilayah di Indonesia.

Strategi pemasaran yang dilakukan Modera Furniture pun telah bermigrasi ke dunia digital, di mana hampir sebagian besar masyarakat di Indonesia mengakses informasi melalui platform digital.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya