Yang Bikin Penasaran Ratu Belanda di Warung Mitra Gojek

Ratu Belanda Maxima (Tengah).
Sumber :
  • Arrijal Rachman/VIVA.co.id.

VIVA – Ratu Kerajaan Belanda Maxima Zoreguitta Cerutti melakukan kunjungan ke salah satu warung makan mitra Gojek, siang ini. Warung itu bernama Bakwan Malang 23 yang berlokasi di Jalan H Agus Salim, Jakarta Pusat.

Momen Jokowi Dikagetin Ratu Maxima Hingga Dilirik Pangeran Charles

Sang Ratu kali ini datang dengan misi khusus dari Persatuan Bangsa-Bangsa untuk meninjau kemajuan program melek keuangan di Indonesia. Gojek pun menjadi salah satu contoh berkembangnya keuangan inklusif.

Momen Kocak Presiden Jokowi Dikagetin Ratu Belanda di KTT G20

Gojek pun menyambut baik kunjungan Ratu Belanda tersebut. Hal ini secara tidak langsung bisa meningkatkan promosi dan memperluas jaringan kerja sama yang dikembangkan perusahaan.  

"Kami berdiri di sini memang untuk men-support mereka, dan memang dari ratunya sendiri yang meng-approach kami. Jadi harapan kami dengan datangnya Ratu bisa memperluas jaringan kerja sama," ujar Chief Executive Officer GoPay, Aldi Haryopratomo.

Raja Belanda Meminta Maaf Atas Kekerasan Terhadap Indonesia

Berdasarkan pemantauan VIVA, Ratu Maxima tiba pukul 11.20 WIB, dengan langsung disambut pemilik warung, yakni Ken Kusuma, Aldo, Komisaris Gojek Ronald Waas, serta mitra pengemudi Gojek lainnya.

Kedatangan Queen Maxima mendapat pengawalan ketat dari Pasukan Pengamanan Presiden atau Paspampres yang sudah bersiaga sejak pagi. Selain itu, selama kunjungan tersebut sepanjang Jalan Haji Agus Salim juga ditutup sementara.

Ken selaku pemilik warung mengatakan bahwa Ratu tidak sempat mencicipi masakannya. Namun, hanya datang untuk menanyakan keuntungan dan keluhannya bermitra dengan Gojek melalui layanan GoFood.

"Makanannya sih beliau (Maxima) enggak coba, tapi cuma nanya-nanya keuntungan dan keluhannya aja bekerja sama dengan GoFood," ungkap Ken.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya