Blue Bird Angkat Mantan Bos Lazada Jadi Direktur Baru

Armada Taksi Blue Bird. Ilustrasi
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Puspa Perwitasari

VIVA – PT Blue Bird Tbk secara resmi mengangkat Sandy Permadi sebagai Direktur Keuangan yang baru, menggantikan Fransetya Hutabarat yang telah mengundurkan diri. Hal itu diputuskan dalam Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) hari ini, Jumat 23 Februari 2018.

Kiprah Chandra Suharto, Ayah Indra Priawan Mertua Nikita Willy

Direktur Utama Blue Bird, Purnomo Prawiro mengatakan, pengalaman Sandy yang luas di bidang digital finance akan membawa nilai strategis bagi Blue Bird sejalan dengan pengembangan yang dilaksanakan ke depan.

"Manajemen sepenuhnya menyadari potensi dan kontribusi yang dapat diberikan oleh Sandy dalam membantu perseroan untuk mencapai target dan pada saat yang bersamaan memberikan pelayanan terbaik kepada para konsumen setia Blue Bird," ujar Purnomo Prawiro di Gedung Bursa Efek Indonesia, Jumat 23 Februari 2018.

Akad Nikah Besok, Ini Profil Indra Priawan Calon Suami Nikita Willy

Sandy Permadi merupakan profesional dengan pengalaman yang luas di bidang keuangan meliputi akuntansi, audit, manajemen keuangan dan corporate actions. Perjalanan karir yang panjang telah membawa Sandy berkecimpung di berbagai bidang industri mulai dari otomotif, periklanan hingga e-commerce.

Pengalaman terakhir Sandy sebagai direktur keuangan di salah satu perusahaan e-commerce, menunjukkan keahlian Sandy di bidang digital finance maupun dalam retail online dan logistik. Dari berbagai informasi yang dihimpun, Sandy sebelumnya menjabat sebagai Direktur Keuangan di Lazada.

Tak Cuma Keren, Ini Bisnis Mentereng Calon Suami Nikita Willy

Sementara, Sandy mengatakan, bahwa Blue Bird merupakan perusahaan yang memiliki komitmen jangka panjang dalam menerapkan excellence di bidang operasional dan layanan. Menurutnya, didukung dengan usaha untuk terus berinovasi seiring dengan perkembangan serta tuntutan pasar dan konsumen, Blue Bird akan terus menjadi market leader dan pilihan utama di mata konsumen.

“Saya merasa sangat terhormat dan senang akan kesempatan untuk bergabung dengan perusahaan sebesar Blue Bird. Dengan menerapkan pengalaman dan pengetahuan yang saya miliki, khususnya untuk menyesuaikan dengan perkembangan dan perubahan-perubahan serta memanfaatkan berbagai peluang yang ditawarkan, saya yakin dapat memberikan kontribusi yang signifikan kepada setiap pelanggan setia Blue Bird," kata Sandy. (mus)

Ketua Umum  PMI Jusuf Kalla (JK).

Gandeng Blue Bird, PMI Siapkan Antar Jemput Pendonor Plasma Konvalesen

Jumlah penyintas COVID-19 yang mendonor sedikit, sementara permintaan plasma konvalesen saat ini tinggi sekali.

img_title
VIVA.co.id
12 Juli 2021