Intip Video Bos IMF Belanja Baju Koko di Tanah Abang

Presiden Jokowi dan Managing Director IMF Lagarde di Pasar Tanah Abang.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Agus Rahmat

VIVA – Sekitar 30 menit, Presiden Joko Widodo mengajak Managing Director IMF, Christine Lagarde, blusukan di Pasar Tanah Abang. Sebelumnya, mereka sempat blusukan ke Rumah Sakit Pusat Pertamina (RSPP).

Gebrakan Baru Pasar Tanah Abang, Hadirkan Suasana Nyaman Berburu Baju ala Little Bangkok

Tiba di pasar tekstil terbesar se-Asia Tenggara itu, ratusan pengunjung hingga pedagang langsung mengerubuti. Jokowi dan Lagarde, perlahan menyusuri sejumlah kios di pasar tersebut.

Dari lantai satu hingga lantai tiga, keduanya berjalan dan sesekali mampir di sejumlah kios. Jokowi dan Lagarde asyik berbincang dengan pemilik kios. Tak lupa, beberapa potong pakaian dibeli mereka.

Kaleidoskop 2023: TikTok Shop Jadi Kambing Hitam Sepinya Pasar Tanah Abang

Dikutip dari video yang diunggah di akun twitter resmi Kantor Staf Presiden @KSPgoid, Senin 26 Februari 2018, Lagarde merasa senang berada di Pasar Tanah Abang. Dan tampak Menteri Keuangan Sri Mulyani mencoba membantu Lagarde menawarkan baju yang diinginkannya.

Bos IMF itu pun, mengaku sangat asik berbelanja di Tanah Abang. Dan beberapa potong pakaian yang dia beli, nantinya akan diperuntukkan bagi suaminya sebagai oleh-oleh dari Jakarta.

Pj Gubernur DKI Panggil Pengelola Bahas Nasib Pedagang Pasar Tanah Abang Besok

Ia pun sangat berterima kasih pada masyarakat Indonesia atas sambutan dan keramahtamahannya yang sangat hangat, apalagi bisa kembali ke Jakarta.

Pasar Tanah Abang

Gebrakan Baru Pasar Tanah Abang, Hadirkan “Little Bangkok” bagi Pelaku Jastip Raup Cuan Maksimal

Pasar Tanah Abang kini semakin mempertegas eksistensinya sebagai pusat grosir fashion terbesar di Indonesia dengan menghadirkan blok terbarunya diberi nama Little Bangkok

img_title
VIVA.co.id
28 Februari 2024