Menteri BUMN: Direksi Waskita Dirombak Minggu Pertama April

Menteri BUMN Rini Soemarno
Sumber :
  • Aji YK Putra / VIVA.co.id

VIVA – Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Rini Soemarno mengungkapkan Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) PT Waskita Karya Tbk akan digelar pada minggu pertama April 2018. Ia mengatakan, mengenai rencana perombakan direksi akan dilakukan pada bulan tersebut.

Tebar Kehangatan di Safari Ramadan BUMN 2024, Kementerian BUMN dan Bank Mandiri Gelar Pasar Murah

"Tunggu saja sabar, kan sudah mau RUPS. RUPS-nya akan (dilaksanakan) minggu pertama April," kata Rini saat ditemui di Kejaksaan Agung RI, Jakarta, Kamis, 1 Maret 2018.

Ia mengatakan, salah satu yang pasti dilakukan dalam RUPS tersebut adalah merestrukturisasi struktur organisasi BUMN Karya. Diantara ide yang dimilikinya adalah penambahan direktur baru dalam aspek keamanan atau direktur safety.

Erick Thohir Rombak Komisaris PLN, Nawal Nely Gantikan Tedi Bharata

"Salah satunya yang pasti kita akan lakukan merestrukturisasi struktur organisasi. Kita akan menekankan harus ada direktur safety," kata dia.

Struktur direksi baru, yakni direktur safety tersebut menurut Rini penting agar aspek keamanan ditekankan di tengah banyaknya pembangunan proyek infrastruktur oleh BUMN karya.

Jadi Top 5 Perusahaan TIC di Asia Pasifik, IDSurvey Tetapkan Visi Top 20 Global

"Karena kita menyadari dengan proyeknya makin banyak otomatis kita melihat keamanan dalam pembangunan proyek harus ditangani khusus langsung dari pusat," katanya.

Pelepasan Mudik Gratis Pelindo (Doc: Natania Longdong)

Pelindo Bantu Warga yang Mau Mudik Lebaran Tapi Terkendala Biaya

PT Pelabuhan Indonesia (Persero) atau Pelindo, memberangkatkan sebanyak 3.975 orang yang mudik Lebaran Hari Raya Idul Fitri 2024. Adapun, ribuan warga yang mudik itu ke-1

img_title
VIVA.co.id
4 April 2024