Menteri BUMN: Direksi Waskita Dirombak Minggu Pertama April

Menteri BUMN Rini Soemarno
Sumber :
  • Aji YK Putra / VIVA.co.id

VIVA – Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Rini Soemarno mengungkapkan Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) PT Waskita Karya Tbk akan digelar pada minggu pertama April 2018. Ia mengatakan, mengenai rencana perombakan direksi akan dilakukan pada bulan tersebut.

Pelindo Bantu Warga yang Mau Mudik Lebaran Tapi Terkendala Biaya

"Tunggu saja sabar, kan sudah mau RUPS. RUPS-nya akan (dilaksanakan) minggu pertama April," kata Rini saat ditemui di Kejaksaan Agung RI, Jakarta, Kamis, 1 Maret 2018.

Ia mengatakan, salah satu yang pasti dilakukan dalam RUPS tersebut adalah merestrukturisasi struktur organisasi BUMN Karya. Diantara ide yang dimilikinya adalah penambahan direktur baru dalam aspek keamanan atau direktur safety.

Tebar Kehangatan di Safari Ramadan BUMN 2024, Kementerian BUMN dan Bank Mandiri Gelar Pasar Murah

"Salah satunya yang pasti kita akan lakukan merestrukturisasi struktur organisasi. Kita akan menekankan harus ada direktur safety," kata dia.

Struktur direksi baru, yakni direktur safety tersebut menurut Rini penting agar aspek keamanan ditekankan di tengah banyaknya pembangunan proyek infrastruktur oleh BUMN karya.

Erick Thohir Rombak Komisaris PLN, Nawal Nely Gantikan Tedi Bharata

"Karena kita menyadari dengan proyeknya makin banyak otomatis kita melihat keamanan dalam pembangunan proyek harus ditangani khusus langsung dari pusat," katanya.

Menteri BUMN Erick Thohir

Erick Beberkan Alasan Stasiun Kereta Cepat Karawang Belum Beroperasi 

Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Erick Thohir buka-bukaan alasan belum beroperasinya Stasiun Kereta Cepat Karawang. Penyebab belum dibukanya Stasiun Karawang dian

img_title
VIVA.co.id
21 April 2024