Logo McDonald's Terbalik, Demi Hari Perempuan Internasional

McDonald.
Sumber :
  • Dokumentasi McDonald.

VIVA – Warga di Lynwood, California mungkin akan bingung saat melihat logo McDonald’s dipasang terbalik di daerah tersebut pada Kamis waktu setempat. Lengkungan emas yang biasanya berhuruf M pun berubah menjadi W. 

Tak Mampu Capai Target Penjualan, McDonalds Salahkan Perang Israel di Gaza

Dilansir dari Business Insider, kejadian ini ini bukan lah kesalahan pemasangan atau lelucon yang dibuat. Terbaliknya huruf M itu dilakukan dalam rangka memperingari Hari Wanita Internasional pada 8 Maret yang tahun ini jatuh pada hari Kamis.

McDonald’s Global Chief Diversity Officer Wendy Lewis dalam sebuah pernyataannya mengungkapkan, waralaba restoran cepat saji itu akan mengubah logonya secara terbalik di semua media sosialnya pada Hari Wanita Internasional. Kemasan khusus pun akan disediakan di 100 cabang di seluruh dunia. 

Curhat Bos McDonald's Penjualan Anjlok Setelah Terkena Boikot

"Kami untuk Hari Perempuan Internasional untuk menghormati prestasi luar biasa wanita di mana-mana dan terutama di restoran kami," ungkapnya. 

Dia mengungkapkan, wanita berperan penting dalam kesuksesan McDonald’s saat ini. Bahkan, beberapa petinggi perusahaan dan jabatan-jabatan strategis diisi oleh wanita. (ren)

Doyoung NCT Tuai Pro Kontra Jadi Model Kampanye Mcdonald's, Followers Langsung Turun
Ilustrasi pembalut

Unik, Kantor Ini Sediakan Dispenser Pembalut di Toilet Wanita

PT Uni-Charm Indonesia Tbk melakukan beberapa upaya yang mendukung pengembangan potensi wanita termasuk menyediakan dispenser pembalut di toilet wanita

img_title
VIVA.co.id
13 Maret 2024