Hingga 15 Maret 2018, Sebanyak 5,1 Juta Orang Lapor SPT

Batas Akhir Penyampaian SPT Pajak.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Muhamad Solihin

VIVA – Direktorat Jenderal Pajak Kementerian Keuangan Kamis pagi menyambangi kantor Staf Kepresidenan. Pada kesempatan tersebut jajaran Ditjen Pajak menerima Surat Pemberitahuan (SPT) PPh Orang Pribadi dari Kepala KSP, Moeldoko.

DJP Ungkap Sudah 12,7 Juta Wajib Pajak Lapor SPT 

Direktur Jenderal Pajak Robert Pakpahan mengatakan, dengan laporan yang dilakukan oleh Kepala KSP maka hingga 15 Maret 2018, jumlah wajib pajak yang melaporkan SPT sudah mencapai 5,1 juta orang.

Menurut Robert, laporan SPT yang dilakukan Kepala KSP sangat baik dan sangat menyenangkan jajaran Ditjen Pajak, karena dilakukan sebelum tenggat waktu terakhir yaitu 31 Maret 2018.

Ingatkan Masyarakat Lapor SPT Tepat Waktu, Sri Mulyani: Tinggal Lima Hari Lagi

"Lagi-lagi ini juga contoh pejabat yg menyampaikan SPT jauh-jauh hari sebelum jatuh tempo," ujar Robert, di kompleks Istana, Jakarta, Kamis, 15 Maret 2018.

Menurut Robert, para wajib pajak di seluruh Indonesia diharapkan juga segera melakukan pelaporan SPT. Dan tidak perlu menunggu waktu akhir penyampaian SPT seperti yang dilakukan tahun-tahun sebelumnya.

Sri Mulyani: 9,6 Juta Wajib Pajak Sudah Lapor SPT

"Tadi kami juga melaporkan ke Pak Moeldoko, beberapa progres penerimaan, beberapa kebijakan. Hanya itu saja sih (tujuan kedatangan Ditjen Pajak)." (mus)

Menteri Keuangan, Sri Mulyani Tersenyum 12.987.904 Wajib Pajak Sudah Lapor SPT

12,98 Juta Wajib Pajak Sudah Lapor SPT, Sri Mulyani: Terima Kasih

Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati mengungkapkan, sebanyak 12,98 juta wajib pajak orang pribadi telah melaporkan Surat Pemberitahuan (SPT) 2023.

img_title
VIVA.co.id
2 April 2024