Pesan Bos Grab Indonesia untuk Mitra Pengemudi Uber

Managing Director Grab Indonesia, Ridzki Kramadibrata.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Raudhatul Zannah

VIVA – Bisnis perusahaan berbagi tumpangan atau ride sharing Uber Technologies Inc di Asia Tenggara, resmi dicaplok oleh Grab. Dengan aksi korporasi seluruh aset dan operasional bisnis Uber akan beralih ke Grab. 

Viral Perkelahian Ojol di Medan, Grab: Bukan Gara-gara Berebut Baterai Motor Listrik

Pertanyaannya, bagaimana nasib mitra pengemudi Uber? Menjawab pertanyaan itu Bos Grab Indonesia, Ridzki Kramadibrata menyampaikan beberapa pesan untuk para mitra Uber. 

"Kepada mitra pengemudi Uber. Kami sangat peduli dengan kesejahteraan Anda, dan akan bekerja keras untuk memastikan Anda mendapatkan berbagai manfaat dan insentif yang sama seperti yang telah kami berikan bagi mitra pengemudi kami," ujar Ridzki dikutip dari keterangan resminya, Senin 26 Maret 2018. 

Terancam Diboikot karena Dituduh Dukung Israel, Grab Bantah dan Donasi Rp3,5 M ke Gaza

Menurut dia, Grab terbuka kepada seluruh pengemudi mitra Uber yang akan bergabung. Proses transisi bisnis perusahaan pun juga akan dilakukan kedua pihak.

Ojek online Uber dan Grab

Presiden Grab Indonesia Didapuk sebagai Dewan Komisaris

Ilustrasi mitra pengemudi Grab dan Uber

"Kami secara aktif melakukan proses penerimaan mitra pengemudi Uber untuk memastikan pelayanan kepada para mitra pengemudi dan konsumen tetap berjalan seperti biasa," 

Dia mengungkapkan, saat ini Grab berada di posisi yang kuat untuk membangun bisnis ini di masa depan. Aksi korporasi ini, juga merupakan bentuk komitmen Grab yang serius dalam bisnis ini. 

"Saya sangat bersemangat mengetahui bahwa kami berada di posisi yang tepat untuk membangun masa depan, rangkaian solusi jangka panjang untuk menjawab tantangan-tantangan utama di Indonesia, termasuk kemacetan, inklusi keuangan dan peningkatan pendapatan bagi keluarga mitra kami," tegasnya. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya