Ini Dia 10 Maskapai Terbaik Dunia 2018 Versi TripAdvisor

Mewahnya Kabin Baru A 380 Milik Singapore Airlines
Sumber :
  • REUTERS/Edgar Su

VIVA – Situs perjalanan terbesar dunia asal Inggris TripAdvisor kembali umumkan pemenang dari penghargaan Travellers Choice 2018 untuk maskapai penerbangan terbaik dunia. Beberapa diantaranya merupakan pilihan yang mengejutkan.

Tak Ada dari RI, Ini 10 Maskapai Berbiaya Murah Teraman pada 2021

Dikutip dari Business Insider, pada Selasa 10 April 2018, disebutkan bahwa pemenang maskapai terbaik dunia tersebut diambil dari ulasan TripAdvisor sepanjang Februari 2017 hingga Februari 2018.

Dari sejumlah ulasan tersebut, maskapai penerbangan asal Asia menjadi pilihan terbanyak dari 10 maskapai terbaik dunia pada tahun ini. Dan justu tak ada satu maskapai asal Inggris masuk ke daftar tersebut.

Ini 10 Maskapai Teraman di Dunia 2021, Tak Ada dari Indonesia 

Adapun 10 maskapai terbaik di dunia pada tahun ini berdasarkan pilihan terbanyak dari wisatawan adalah:

1. Singapore Airlines

Traveling Bawa Anak? Intip 9 Maskapai Ramah Keluarga Terbaik di Dunia

Maskapai ini dinilai memiliki kru terbaik, makanan terbaik di penerbangan, hiburan terbaik, layanan pelanggan terbaik, selalu sopan dan membantu, tidak ada yang terlalu banyak masalah, dan tarif masuk akal.

2. Air New Zealand

Maskapai ini miliki layanan prima saat dalam penerbangan, Sehingga wisatawan menyarankan operator lain bisa mengambil pelajaran dalam keunggulan layanan pelanggan seperti yang dilakukan Air New Zealand.

3. Emirates

Maskapai yang memiliki perjalanan luar biasa. Ini adalah maskapai yang dinilai wisatawan memiliki pesawat yang bersih, indah dan nyaman.

4. Japan Airlines (JAL)

Maskapai ini miliki layanan luar biasa!. Maskapai ini miliki pramugari yang profesional, selalu melayani setiap kebutuhan penumpangnya. Selain itu, Kursi yang nyaman, makanan di pesawat yang baik, dan kabin sangat bersih.

5. Eva Air

Maskapai Eva Air menyediakan layanan sempurna dari awal sampai akhir. Para pramugari selalu sedia untuk melayani, sangat menyenangkan dan ada saat Anda membutuhkannya. Pesawatnya sendiri bersih dan sangat nyaman.

6. Southwest Airlines

Penerbangannya luar biasa dan disukai karena gratis biaya bagasi.

7. Jet2

Maskapai yang brilian, dan pelayanannya tidak pernah mengecewakan dalam 10 tahun terakhir dan tentunya dengan harga terjangkau.

8. Qatar Airways

Maskapai dengan pengalaman udara terhebat. Maskapai ini miliki layanan terbaik yang akan Anda alami di udara! Pesawat kelas atas dengan layanan yang lebih baik.

9. Azul Airways

Maskapai Penerbangan Besar asal Brasil ini mungkin baru didengar, tapi bila berpergian dengan maskapai ini Anda akan berkesan.

10. Korean Air

Maskapai ini memiliki segara sesuatunya di pesawat. Seperti, staf, makanan, tempat duduk (luas, berbaring dan bersih) membuat Anda benar-benar menikmati perjalanan. Stafnya juga sangat profesional.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya