Ganjil Genap di Tol Tangerang, BPJT Sebar Brosur Pengumuman

Sosialisasi ganjil genap di tol Tangerang.
Sumber :
  • Sherly/VIVA.co.id

VIVA – Badan Pengelola Transportasi Jabodetabek sudah mulai melakukan sosialisasi pelaksanaan ganjil genap di pintu tol Tangerang 16 April mendatang. Brosur pengumuman itu pun mulai dibagikan. 

Kemenko Maritim: Penutupan Jalan Tol Jabodetabek Tunggu Pemda

Salah seorang petugas gardu Tol Tangerang, Fauziah mengatakan, pembagian brosur tersebut berlangsung mulai pukul 07.00 hingga 09.00 WIB. Dan hanya dilakukan oleh pihak BPTJ.

"Hanya petugas saja, karena belum uji coba baru sosialisasi lewat media," katanya.

BPTJ Sebut Ada Subsidi Angkutan Umum di Jalan Berbayar Perbatasan

Sementara, salah seorang pengguna jalan Tol Tangerang, Anggun menanggapi adanya informasi awal akan penerapan uji coba ganjil genap pada 16 April 2018 mendatang.

Ganji genap di tol Tangerang

Tersedia 20 Bus, Jalan-jalan Blok M-Puncak Segini Tarifnya

Brosur pengumuman ganjil genap di jalan tol Tangerang

"Bagus kok ada info awal jadi pengguna jalan tol juga bisa tahu secara rinci bagaimana nanti penerapannya, karena dibrosur ini juga tertera soal aturan-aturannya. Untuk ganji genap sendiri, saya rasa selagi itu solutif tentu masyarakat akan menerima," ungkap wanita asal Tangerang ini.

Diketahui, pembagian brosur tersebut dilakukan hingga 13 April 2018 dengan total per harinya 40 ribu brosur. Pada brosur tersebut tertera aturan akan jam lalu lintas angkutan barang di Tol Bitung serta penerapan aturan ganjil genap di Tol Tangerang, yang berlangsung pukul 06.00 WIB hingga 09.00 WIB. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya