Garuda-Citibank Tawarkan Check-in Khusus Demi Gaet Traveler

Kartu Garuda Indonesia Citi Card
Sumber :
  • VIVA/Isra Berlian

VIVA – Liburan kini telah menjadi bagian dari gaya hidup seseorang. Maka tidak heran jika setiap beberapa bulan sekali, orang-orang akan menghabiskan waktu untuk berlibur.

Citi Indonesia Pastikan Operasional Bisnis Consumer Tetap Berjalan

Melihat potensi yang besar itu, Garuda Indonesia dan Citibank Indonesia kembali memperkuat kerja sama dalam hal penambahan manfaat dari Garuda Indonesia Citi Card (GICC). Salah satu keuntungan dari pemilik kartu GICC ini adalah ekstra 20 kilogram bagasi tambahan di atas ketentuan saat ini.

"Setelah lebih dari 12 tahun sejak pertama kali diluncurkan, pengguna kartu ini telah tumbuh hingga mencapai 70 ribu. Kita punya banyak sekali manfaat dari kartu co-branding ini, salah satunya adalah complimentary bagasi hingga 20 kg. Jadi penumpang bisa belanja sepuasnya tanpa terkendala biaya bagasi," kata Direktur Utama Garuda Indonesia, Pahala Mansuri, di Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Kamis 12 April 2018.

Alasan Citigroup Hengkang dari Bisnis Consumer Bank di 13 Negara

Tidak hanya itu, dia juga menjelaskan beberapa manfaat lainnya yang bisa didapatkan oleh pemegang kartu ini adalah adanya special check-in counter untuk penumpang kelas ekonomi, diskon tiket lima persen, poin Garuda Miles, upgrade tiket ekonomi dan masih banyak lainnya.

Direktur Utama Garuda Indonesia, Pahala Mansuri

Citigroup Tutup Bisnis Ritel di Indonesia Mau Fokus Genjot Segmen Ini

"Ada special check-in counter di kelas ekonomi khusus pemegang GICC, jadi tidak perlu lagi mengantre. Keuntungan lainnya adalah welcoming gift berupa 2.500 Garuda Miles dengan minimal transaksi sebesar Rp 2,5 juta," jelas dia.

Dengan adanya program ini, kata dia, diharapkan bisa meningkatkan loyalitas para konsumen. 

"Diharapkan ini bisa meningkatkan loyalitas konsumen kita, dan bagaimana Garuda dan Citibank satu juta costumer kita punya 1,7 juta loyal costumer, yang anggota Garuda Miles. Bagaimana kita bekerja sama, memberikan manfaat dan benefit ke loyal costumers kita secara bersama-sama," jelas dia.

Maskapai Garuda Indonesia dan CItilink di Bandara Ngurah Rai, Denpasar, Bali

Tidak hanya itu, hari ini Citi Indonesia juga memperkenalkan dua program digital untuk mempermudah calon nasabah untuk memiliki Garuda Indonesia Citi Card. Pertama, nasabah yang mengajukan aplikasi permohonan Garuda Indonesia Citi Card melalui online disetujui akan mendapatkan bonus 12.500 Garuda Miles. Miles ini dapat ditukarkan dengan tiket Jakarta-Hong Kong melalui program diskon bonus redemption sampai dengan 50 persen.

Program kedua, yaitu referral untuk mereferensikan kerabat untuk memiliki Garuda Indonesia Citi Card, nasabah akan mendapatkan 5.000 Garuda Miles yang untuk setiap pemohon disetujui. (ren)
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya