Wah, Ada Promo Menarik Pertamina di Hari Kartini

Penyerahan Bright Gas 5,5 kg secara simbolis
Sumber :

VIVA – Pertamina Marketing Operation Region (MOR) I memberikan promo menarik di Hari Kartini. Promo ini wujud apresiasi Pertamina terhadap konsumen kaum wanita. Ya, Pertamina MOR I memberikan potongan harga hingga undian liburan gratis di Hotel Patra Jasa, Bali.

Terpopuler: 5 Minuman Hambat Penurunan Berat Badan, 100 Wanita Rayakan Hari Kartini di Puncak Gunung

Unit Manager Communication and CSR Pertamina MOR I, Rudi Ariffianto, mengatakan potongan harga diberikan pada hari Kartini ini khusus untuk pembelian Bright Gas 5,5 Kg dan Gas Elpiji 12 Kg. Masing-masing akan diberikan potongan harga hingga Rp10 ribu.

Rudi menjelaskan promo ini berlaku dengan ketentuan pemesanan produk promo melalui email di PCC@Pertamina.com atau melalui kontak Pertamina di 1 500 000.

Dua Laki-laki Bawa Kabur Water Barrier di Ragunan, Ini Kata Polisi

"Adapun promo tersebut akan berlangsung selama dua hari yakni dari tanggal 21 hingga 22 April 2018, dengan maksimal pembelian adalah tiga tabung per user ID (KTP)," kata Rudi kepada wartawan di Medan, Sabtu 21 April 2018.

Selain promo potongan harga, Rudi mengungkapkan, konsumen yang mengikuti promo potongan harga gas non subsidi itu, juga akan mendapatkan peluang mengikuti undian liburan gratis ke Bali.
Tiga orang yang beruntung akan mendapatkan paket akomodasi dan liburan gratis di Hotel Patra Jasa Bali selama tiga hari dua malam.

Laporan Women in Business 2024 Ungkap Tantangan Menuju Kesetaraan Gender di Era Kartini Masa Kini

"Kontak Pertamina akan terus menangani pemesanan tabung Bright Gas selama 24 jam pada tanggal 21 dan 22 April 2018. Sedangkan untuk proses pengantaran tabung program promo Bright Gas Hari Kartini akan dilaksanakan pada tanggal 23 hingga 28 April 2018," terang Rudi.

Rudi menjelaskan, promo menarik ini bertujuan untuk memeriahkan Hari Kartini, sekaligus wujud Pertamina agar lebih dekat dengan konsumennya.

"Pertamina di Hari Kartini ini, ingin memberikan perhatian spesial bagi kaum wanita khususnya pengguna setia Bright Gas. Maka dari itu Pertamina membuat promo spesial di Hari Kartini, dipersembahkan khusus teruntuk seluruh kaum wanita Indonesia," ungkap Rudi.

Melalui Hari Kartini tersebut, Pertamina terus mengkampanyekan konsumen untuk menggunakan produk Bright Gas 5,5 Kg, yang merupakan salah satu produk andalan Pertamina dengan harga ekonomis.

Promo potongan harga Bright Gas di Hari Kartini ini berlaku di seluruh wilayah Indonesia selama periode promo tersebut. "Tentunya karena Pertamina ingin kaum wanita di Indonesia dapat menikmati produk gas dengan kualitas terbaik," terang Rudi. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya