Rumah DP Nol Persen Cicilan Rp3 Jutaan, Cari di Sini

Ilustrasi perumahan.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/R Rekotomo

VIVA – Kebutuhan akan hunian yang layak dengan harga bersahabat memang semakin meningkat belakangan ini. Sayangnya, mendapatkan hunian nyaman dan murah bukan hal yang mudah. 

BTN Gelar Virtual Property Expo 2022, Ada Rumah Rp160 Jutaan

Selain tidak seimbangnya jumlah unit hunian yang dibangun dengan kebutuhan, informasi tentang produk properti memang tidak banyak ditemukan. Hal itulah yang mendasari portal properti Lamudi.co.id mengadakan acara pameran properti bertajuk Lamudi Property Expo di lantai Lower Ground Mall Kota Kasabalanka, Jakarta 7-13 Mei 2018.

Managing Director Lamudi Indonesia Mart Polman mengungkapkan, pameran ini sengaja diadakan pihaknya guna membantu masyarakat untuk bisa mencari properti idaman. Konsumen juga dapat berkonsultasi langsung dengan pihak Lamudi mengenai Properti yang diinginkan dan tentunya juga bisa mendapatkan penawaran harga yang menarik.
  
“Tujuan dari diadakannya pameran ini adalah memberikan informasi produk properti unggulan kepada masyarakat luas, sekaligus mempertegas positioning Lamudi sebagai market place properti terdepan di Indonesia,” kata Mart dikutip dari keterangan resminya, Rabu 9 Mei 2018. 

Hapernas 2020, Kementerian PUPR Gelar Pameran Virtual Rumah Subsidi

Pameran properti Lamudi.

Pameran Properti Lamudi.co.id

Investasi Properti di Jalur TB Simatupang Bisa Cuan, Ini Faktornya

Produk properti yang ditawarkan dalam pameran ini merupakan produk pilihan terbaik dengan harga yang bersahabat serta memiliki lokasi yang strategis. Contohnya seperti perumahan Vivo Sentul, apartemen Carstensz Residence, perumahan Villa Bogor Indah, apartemen Signature Park Grande, kondotel Aston Ciloto hingga perumahan Grand Depok City.           

Tidak hanya itu, dalam acara ini Anda juga bisa menemukan beragam promo menarik dari pengembang. Contohnya seperti apartemen Cartenz Residence yang menawarkan program uang muka atau down payment nol persen dan cicilan Rp3 juta per bulan.

Kemudian, ada pula Perumahan Grand Depok City yang memberikan promo DP nol persen dan gratis biaya Kredit Pemilikan Rumah (KPR). Selain itu ada pula Perumahan Villa Bogor Indah yang menawarkan promo DP nol persen dan hadiah menarik

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya