Pulau Reklamasi Disegel, Saham Agung Podomoro Sempat Goyang

Penyegelan bangunan di pulau reklamasi B dan D.
Sumber :

VIVA – Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan melakukan penyegelan sejumlah bangunan di pulau reklamasi hari ini. Hal tersebut, sempat membuat goyang saham PT Agung Podomoro Land Tbk- berkode saham APLN- pada perdagangan hari ini. 

PPN Ditanggung Pemerintah Sampai Harga Rumah Rp 5 M, Pengembang Pede Genjot Penjualan

Dikutip dari data perdagangan Bursa Efek Indonesia (BEI), Kamis 7 Juni 2018, saham APLN ditutup stagnan di level Rp197. Penguatan indeks harga saham gabungan (IHSG) di yang bergerak positif ke level 6.106,69 di akhir transaksi, tak mampu mendongkrak pergerakan saham APLN. 

Meski pada pembukaan perdagangan pagi tadi sempat menguat ke level Rp198 per lembar saham, APLN bergerak melemah di harga Rp196 dari posisi positifnya Rp197 pada penutupan perdagangan kemarin dan berakhir stagnan pada akhir transaksi hari ini di Rp197.

Bukit Podomoro Rilis Hunian Baru, Tingkatkan Nilai Jakarta Timur di Mata Investor

Seperti diketahui, dua pengembang raksasa PT Agung Sedayu Group dan PT Agung Podomoro Land Tbk, merupakan kontraktor yang menggarap reklamasi 17 pulau di Teluk Jakarta. Penyegelan yang dilakukan Gubernur Anies terhadap Pulau Reklamasi B dan D, secara tidak langsung berpengaruh pada kinerja saham perusahaan. (asp)

Podomoro Park Bandung.

Ratusan Unit Hunian Avanya Avega Ludes, Podomoro Park Bakal Rilis Tahap Kedua

Agung Podomoro Land menjabarkan Avanya Avega adalah unit hunian yang membidik segmen milenial dan dipasarkan dengan harga Rp800 juta-an.

img_title
VIVA.co.id
17 Januari 2024