Ditemani Suami, Menkeu Bermaafan dengan Karyawan

Menteri Keuangan Sri Mulyani
Sumber :
  • VIVA/Fikri Halim

VIVA – Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati menggelar acara halal bi halal dengan seluruh pegawainya di kantor Kementerian Keuangan hari ini, Senin 25 Juni 2018.

Ditanya Peluang Jadi Menkeu Lagi, Begini Jawaban Chatib Basri

Hal yang menarik, kali ini Sri Mulyani didampingi oleh sang suami, Tonny Sumartono yang juga ikut bersalaman dengan pegawai.

Ani, panggilan akrab Sri Mulyani tampil anggun dengan kebaya berwarna merah hati. Sedangkan sang suami, mengenakan batik lengan panjang. Mereka melayani pegawai dan petinggi yang antre bersamaan.

Sri Mulyani Hibahkan Karpet-Sajadah Impor Ilegal Senilai Rp 1,8 Miliar ke Pemkab Bekasi

"Maaf lahir batin ya," ucap Ani.

Selain Ani dan suami, hadir pula Wakil Menteri Keuangan Mardiasmo dan istri yang juga ikut menyalami pegawai. Seluruh pejabat Eselon I Kemenkeu, antara lain Direktur Jenderal Bea Cukai Heru Pambudi, dan Kepala Badan Kebijakan Fiskal (BKF) Suahasil Nazara juga hadir.

Sri Mulyani Targetkan Investasi Hulu Migas Rp 223,3 Triliun

Tampak pula Direktur Jenderal  Anggaran Askolani, Sekretaris Jenderal Kementerian, Kiagus Badaruddin, Direktur Jenderal Kekayaan Negara Sony Loho, Direktur Jenderal Perbendaharaan Negara Marwanto, dan Direktur Jenderal Perimbangan Keuangan, Boediarso Teguh Widodo.

Usai bersalaman dengan pegawai, Sri Mulyani bersama dengan suami juga bersalaman dengan para awak media. Selain bermaaf-maafan, Ani bersama suami juga melakukan foto bersama dengan tamu undangan yang hadir. (asp)

Menteri Keuangan, Sri Mulyani Indrawati dan CEO Millenium Challenge Cooperation (MCC), Alice Albright 

Di Amerika Serikat, Sri Mulyani Bertemu CEO MCC Bahas Transportasi Publik di RI

Menteri Keuangan, Sri Mulyani Indrawati bertemu dengan Chief Executive Officer (CEO) Millenium Challenge Cooperation (MCC), Alice Albright disela-sela kegiatannya di AS.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024