Ingin Nonton Asian Games 2018, Beli Tiketnya Pakai Layanan Ini

Bank Mandiri dan kiosTix kerja sama bisnis tiket Asian Games 2018.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Arrijal Rachman

VIVA – PT Bank Mandiri Tbk bersama dengan PT Pison Tickettech atau kiosTix menandatangani nota kesepahaman untuk menyediakan layanan tiket untuk pertandingan selama Asian Games 2018.

Kisah Inspiratif Jonatan Christie, Atlet Bulutangkis yang Bangun Masjid dari Dana Bonus Asian Games

Penandatanganan nota kesepahaman tersebut dilakukan oleh Senior Vice President Bank Mandiri Rahmat Broto Traiji dan Direktur Utama KiosTix Ade Sulistioputra, serta disaksikan Direktur Ticketing INASGOC Sarman Simanjorang dan pejabat eksekutif bidang Hubungan Kelembagaan Bank Mandiri Alexandra Askandar di Gedung Plaza Mandiri, Jakarta, Jumat, 29 Juni 2018.

Dalam sambutannya, Alexandra Askandar mengatakan, kerja sama ini dilakukan sebagai upaya Bank Mandiri dan kiosTix untuk memudahkan masyarakat yang ingin memberikan dukungan secara langsung kepada atlet-atlet yang berlaga di ajang empat tahunan tersebut.

Kritik untuk Pelaksanaan Munas Pengurus Besar Taekwondo Indonesia

"Dan tentunya kami komitmen untuk memberikan layanan yang terbaik bagi kebutuhan dari sisi ticketing INASGOC maupun kiosTix serta mitra kerja INASGOC lainnya. Kami berharap layanan produk yang disediakan akan memberi kemudahan dan mendukung pelayanan tiket Asian Games," ujarnya.

Alexandra menambahkan, melalui nota kesepahaman ini, selain pemanfaatan channel pembayaran melalui Mandiri e-commerce, Mandiri EDC, dan Mandiri virtual account, kerja sama ini juga meliputi program pemasaran tiket serta dukungan layanan perbankan lain seperti Mandiri cash management (MCM).

Eunhyuk Super Junior: Banyak Memori Indah Terukir di Indonesia

Dengan begitu, lanjut dia, nasabah Bank Mandiri, baik pengguna kartu Mandiri debit, Mandiri kartu kredit, dan Mandiri e-cash dapat melakukan pembayaran tiket Asian Games langsung dalam website resmi Asian Games.

Di samping itu, dapat pula melalui menu transfer bank menggunakan berbagai layanan elektronik channel Bank Mandiri seperti Mandiri Online, Mandiri ATM serta channel lainnya yang akan dikembangkan.

Nasabah Bank Mandiri yang memiliki kartu Mandiri debit dan Mandiri kartu kredit juga berkesempatan mendapatkan berbagai penawaran menarik dari Bank Mandiri. Penawaran itu berupa undian tiket Asian Games, diskon hingga 50 persen dan cicilan 0 persen tiga bulan untuk pembelian tiket Asian Games maupun penukaran tiket dengan fiestapoin melalui program Thank Goodness It's Fiestapoin Bank Mandiri serta penawaran menarik lainnnya.

Sementara itu, Chief Executive Officer (CEO) kiosTix Ade Sulistioputra mengatakan, kerja sama ini akan memadukan aspek kemudahan dan keamanan dalam pembelian tiket secara online maupun offline dengan layanan perbankan Bank Mandiri untuk memastikan kepuasan masyarakat dan kesuksesan pelaksanaan Asian games 2018.

"Misalnya dari segi pembayaran. Nantinya, para pelanggan kiosTix yang ingin membeli tiket Asian Games 2018 secara online, dapat melakukannya dengan mudah menggunakan semua metode pembayaran melalui bank transfer, Mandiri e-cash, internet banking, kartu kredit dan kartu debit." ungkap Ade.

Berdasarkan jadwal INASGOC, penjualan tiket Asian Games 2018 akan dimulai sejak 30 Juni 2018 melalui website resmi Asian Games 2018 yang terintegrasi dengan website kiosTix.

Adapun tiket yang dijual berbentuk e-voucher serta dilengkapi dengan QR code. Nantinya, tiket dapat ditukar dengan tiket fisik di venue pertandingan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya