Pesan Menko Darmin di HUT Kemenko Perekonomian ke-52

Menko Perekonomian Darmin Nasution (tengah)
Sumber :
  • Fikri Halim

VIVA – Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian menyelenggarakan acara ulang tahun ke-52 hari ini, Minggu 22 Juli 2018. Perayaan tersebut diisi dengan acara jalan kaki yang dimulai dari kantor kementerian dan kemudian mengitari sekitar Lapangan Banteng,  Masjid Istiqlal dan finish kembali di kantor kementerian.

Selama Jadi Menko, Darmin Akui Sulit Koordinasi ke Menteri Pertanian

Menko Perekonomian Darmin Nasution didampingi oleh seluruh jajaran PNS, dan juga tampak hadir Menteri Agraria dan Tata Ruang Sofyan Djalil. Mengenakan jaket merah Asian Games, Darmin finish bersama dengan seluruh jajaran eselon I.
 
"Hari ini kita bersama-sama tidak memikirkan pekerjaan, tapi kita tetap dalam rangka kecintaan kita pada republik ini, kecintaan kita pada kantor kita, Selamat ulang tahun kantor menko perekonomian yang ke 52," kata Darmin di kantor Kemenko Perekonomian, Jakarta, Minggu 22 Juli 2018.

Ia berharap seluruh karyawannya mendapat kemudahan. Namun, jangan selalu berharap mendapat kemudahan, karena kesulitan juga menjadikan hidup manusia lebih berarti.

Pemerintah Kesulitan Salurkan KUR sektor Produktif

"Mudah-mudahan selalu mendapat kemudahan, ya walaupun kemudahan itu sering-sering juga tidak enak, hidup itu akan lebih enak kalau agak sulit sedikit dan baru berarti kita sebagai manusia," katanya.

Karena itu, Darmin menegaskan kepada seluruh pegawainnya agar jangan risau atau pun marah ketika menemui kesulitan.

Daya Saing RI Turun, Menko Darmin: Perbaikan Negara Lain Lebih Cepat 

"Kalau enak terus itu bukan manusia, oleh karena itu jangan terlalu risau apalagi marah dengan kesulitan, jadi sekali lagi selamat ulang tahun," katanya.

Eks Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Darmin Nasution

Erick Thohir Tunjuk Darmin Nasution Jadi Komut Pupuk Indonesia

Darmin menggantikan Bungaran Saragih.

img_title
VIVA.co.id
5 Agustus 2020