Portal Properti Ini Gandeng Belasan Developer Promo Rumah Rp200 Jutaan

Ilustrasi properrti perumahan.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Oky Lukmansyah

VIVA – Situs jual beli properti Rumah.com gandeng lebih dari 15 proyek properti nasional meluncurkan program DealJuara. Ada banyak pilihan proyek-proyek properti di Indonesia ang ditawarkan mulai dari Rp200 jutaan hingga Rp1 miliar ditawarkan. 

Melantai di Bursa New York, PropertyGuru Raup Dana Segar US$254 Juta

Head of Marketing Rumah.com, Ike Hamdan menjelaskan, program ini bertujuan untuk memudahkan pencari rumah untuk  memiliki rumah idaman dengan cara mudah. Pencari rumah bisa memanfaatkan promo-promo menarik yang ditawarkan. 

“Deal yang dapat dimanfaatkan dalam kesempatan ini antara lain banyak promo-promo menarik seputar down payment (DP)," ujar Ike di Jakarta, Senin 24 Juli 2018. 

Apartemen Antasari 45 Mangkrak, Begini Penjelasan Lengkap PDS

Dia mengungkapkan, berdasarkan hasil survei Rumah.com Property Affordability Sentiment Index H2-2017, alasan utama mengapa orang belum punya atau membeli properti adalah tidak punya uang untuk DP atau uang mukanya. 

Selain DP menurutnya, promo lain yang ditawarkan adalah cashback, subsidi biaya dan berbagai hadiah menarik yang bisa didapatkan saat membeli properti yang ada. 

23 Ribu Pohon Ditebang, Petani Coklat Gugat Sentul City Rp3,8 Miliar

Pada kuartal I 2018,  Rumah.com Property Index mengalami kenaikan sebesar 6,8 persen dibandingkan dengan kuartal IV 2017. Secara tahunan, suplai properti residensial nasional mengalami peningkatan sebesar 8,1 persen.

“Tahun ini adalah waktu yang tepat untuk membeli rumah karena pasar properti mulai mengalami pemulihan. 

Sementara itu, General Manager Corporate Communications & CRM PT Metropolitan Land Tbk Lily Nurlita mengatakan, program ini merupakan salah satu upaya pihaknya untuk melakukan penjualan rumah secara online. 

Metropolitan Land, sebagai salah satu pengembang yang berpartisipasi di DealJuara, mejual empat proyek yang sedang digarapnya. Yaitu, Metland Menteng, Metland Transyogi, Metland Cileungsi dan Kaliana Apartment. Banyak promo menarik yang ditawarkan. 

Calon pembeli bisa mendapatkan fasilitas yang ada dalam program Yuk Punya Rumah. Antara lain, subsidi DP sampai 12.5 persen, diskon hingga 30 persen dan  hadiah langsung Logam Mulia. 

"Kami pun membantu untuk meringankan biaya BPHTB dan biaya-biaya lainnya. Khusus transaksi di DealJuara Rumah.com akan mendapatkan tambahan voucher belanja hingga Rp5 Juta," ungkapnya. 

Selain developer, Rumah.com juga menggandeng BNI Syariah sebagai salah satu bank yang berpartisipasi di dalam program ini. Sehingga memudahkan mereka untuk mengajukan Kredit Pemilikan Rumah (KPR). Program ini pun akan berlangsung mulai 23 Juli sampai 30 September 2018. 

"Kami memiliki posisi yang baik untuk bekerja dengan pengembang dan bank ternama untuk memberikan penawaran eksklusif yang menarik kepada pembeli rumah,” ujar Country Manager Rumah.com Marine Novita.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya