Menteri Asman Mundur, Begini Nasib Penerimaan PNS Baru

Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Asman Abnur
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan

VIVA – Kepala Biro Hukum Komunikasi dan Informasi Publik Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi, Mudzakir mengatakan, mundurnya Asman Abnur dari MenPAN-RB tidak akan menggangu program seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil.

Ditangkap Densus, Status PNS di Kabupaten Tangerang Tersangka Teroris

"Proses jalan terus. Kami saat ini proses konsolidasi dari validasi kemarin," kata dia di Kantor KemenPAN-RB, Selasa 14 Agustus 2018.

Dalam proses konsolidasi itu, lanjutnya, pihaknya akan melakukan sedetail mungkin dengan kementerian terkait.Sehingga semua tahapannya berjalan lancar. 

PNS di Kabupaten Tangerang Ditangkap Densus 88

"Misal tenaga pengajar pendidikan yang dibutuhkan di suatu kabupaten atau kota dimana dia akan ditempatkan dimana, di SMP mana di sekolah mana dimana akan ditempatkan. Tenaga kesehatan di Kabupaten mana, RS mana butuh berapa," tegasnya

Kementerian PAN-RB pun saat ini juga mengkaji pembukaan pendaftaran CPNS untuk 2019 nanti. Penerimaan PNS baru akan dikoordinasikan dengan kementerian terkait sehingga sesuai dengan kebutuhan. 

Perpres Baru, Humas PNS Dapat Kenaikan Tunjangan Jabatan
Ilustrasi personel Densus 88.

Pemkab Tangerang Benarkan PNS Mereka Ditangkap Densus

Keseharian dari PNS yang ditangkap Densus 88 tersebut, adalah biasa saja. Selama mengabdi di Pemkab Tangerang, dia bisa bekerja dengan baik.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022