Cara Summarecon Jualan Apartemen Miliaran Rupiah di Kelapa Gading

The Kensington Royal Suites.
Sumber :
  • Dokumentasi Summarecon.

VIVA – Berbagai cara dilakukan pengembang untuk menjual properti yang dimilikinya. Salah satunya dengan mempermudah pembayaran dan memberikan potongan harga hingga puluhan juta pada calon konsumen. 

Detik-detik Wanita Muda Tewas Jatuh dari Lantai 9 Apartemen di Penjaringan

Salah satunya seperti yang dilakukan pengembang apartemen di kawasan Summarecon Kelapa Gading. Pembeli didapat memilih skema pembayaran unit yang ingin dibelinya dengan tiga cara dengan keuntungan masing-masing selama bulan ini. 

Executive Director PT Summarecon Agung Tbk Albert Luhur mengungkapkan, ketiga metode pembayaran itu disebut Triple Deals yaitu, tunai keras,bertahap 36 kali dan Kredit Pemilikan Apartemen (KPA). Pembayaran itu berlaku untuk unit di Tower Addington dan Belmont dengan tipe 2+1 BR serta unit di Tower Clifford dan Dallington dengan tipe 2 BR dan tipe 3 BR.      

Terpopuler: Fakta Baru Sekeluarga Lompat dari Apartemen, Ridwan Kamil Bimbang antara Jabar atau DKI

"Keuntungan yang ditawarkan diharapkan dapat semakin memantapkan minat konsumen untuk memiliki hunian paling ekslusif di kawasan Kelapa Gading,” ujar Albert dikutip dari keterangan resminya, Selasa 16 Oktober 2018. 

Dia menjabarkan, dengan bayar tunai keras, para konsumen akan mendapatkan unit apartemen The Kensington Royal Suites yang dilengkapi dengan perabotan lengkap di dalamnya. Terdiri dari lemari pakaian, sofa, ranjang, kulkas, TV, meja makan dan kursi, lemari TV, appliances, water heater dan kitchen set

Sekeluarga Tewas Loncat di Apartemen Punya Bisnis Kapal Ikan, tapi Hancur Gegara COVID-19

Sementara keuntungan cara bayar bertahap 36 kali, para konsumen dapat membeli unit dari harga cash keras dapat dicicil 36 kali tanpa down payment (DP) dan tanpa bunga. Sedangkan, KPA yang ditawarkan hanya dengan Dp 10 persen dan cicilan 10 bulan tanpa DP. Paket tersebut sebenarnya bisa diberikan apabila DP yang dikeluarkan minimal 20 persen. 

Di luar tiga metode tersebut, para konsumen juga mendapatkan potongan harga senilai Rp25 juta setiap kelipatan Rp500 juta dari harga transaksi, serta bebas Iuran Pemeliharaan Lingkungan (IPL) selama 2 tahun. Dengan perhitungan harga Apartemen yang dimulai dari harga Rp2,1 milyar maka konsumen akan secara langsung mendapatkan potongan harga sebesar Rp 75 juta. 

Sebagai informasi, kawasan terpadu seluas 10 hektare yang mulai dikembangkan sejak 1975, kini telah menjadi salah satu kawasan elit di Ibu kota. Summarecon telah membangun kurang lebih 30 rumah dan 2.850 unit apartemen hunian serta 2.150 ruku untuk kawasan komersial di kasawan tersebut.

Pembangunan apartemen The Kensington Royal Suites Summarecon Kelapa Gading itu saat ini telah selesai dibangun setelah pada 12 Oktober 2016 lalu telah melalui proses topping off. Kini apartemen itu sedang dalam tahap persiapan untuk serah terima unit.

The Kensington Royal Suites terdiri dari empat tower, yaitu dua tower royal  yaitu Addington dan Belmont, serta dua tower suite yaitu Clifford dan Dallington.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya