Nabung Rp400 Ribu di Hanwha Life, Impian ke Korea Bakal Terwujud

Hanwha Life luncurkan Hanwha Bucket List Plan.
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Hanwha Life Insurance Indonesia atau Hanwha Life, perusahaan asuransi jiwa asal Korea Selatan, pada Oktober 2018 secara resmi perkenalkan Hanwha Bucket List Plan. Produk ini menjadi sebuah solusi perencanaan keuangan yang ingin mewujudkan mimpi liburan ke Korea.

Liburan ke Korea, Shanty Denny Kunjungi Cafe Milik Ayah Jimin BTS

CEO Hanwha Life Insurance Indonesia, David Yeom, mengatakan lewat Hanwha Bucket List Plan, nasabah bisa menabung mulai dari Rp400 ribu selama satu sampai tiga tahun, sekaligus mendapatkan ekstra dana hingga tiga persen.

Selain itu, dari produk itu nasabah juga mendapatkan proteksi perlindungan jiwa terhadap kecelakaan, serta berbagai manfaat spesial di tempat wisata dan pusat belanja milik Hanwha Group di Seoul, Korea Selatan.
 
"Peluncuran Hanwha Bucket List Plan, merupakan inovasi terbaru kami. Ini pertama kalinya kami menyediakan jalur pembelian digital. Masyarakat dapat langsung membeli melalui situs www.koreaversikamu.co.id," jelas David dalam keterangan tertulisnya, Selasa 30 Oktober 2018.

OJK Cabut Izin Usaha Asuransi WanaArtha Life

Ia mengungkapkan, perencanaan dana liburan sangatlah penting agar dapat liburan nyaman tanpa beban utang. Hanwha Life melihat liburan sebagai kebutuhan rutin dan betapa tingginya minat untuk berwisata ke Korea bagi masyarakat Indonesia, terutama generasi Milenial.

Untuk itu, lanjut dia, pihaknya merancang Hanwha Bucket List Plan sebagai solusi inovatif bagi generasi Milenial dan para pecinta Korea mewujudkan liburan Korea Versi Kamu impiannya.

OJK: Pertumbuhan Industri Asuransi 2023 Perlu Didukung Relaksasi

"Sebagai perusahaan asal Korea Selatan, kami mengupayakan agar lebih banyak masyarakat Indonesia memiliki pengalaman yang luar biasa di Korea. Selain itu, kami ingin masyarakat Indonesia kenal dekat dengan Hanwha Group, salah satu dari sepuluh konglomerasi bisnis terbesar asal Korea Selatan yang masuk dalam daftar perusahaan Fortune Global 500,” ujar David.
 
Data Korea Tourism Organization (KTO) mengungkapkan Indonesia konsisten berada dalam daftar Top 10 negara penyumbang turis mancanegara terbanyak ke Korea.

Pada tahun 2017, terdapat lebih dari 230 ribu wisatawan Indonesia yang mengunjungi negeri asal Super Junior, iKON dan BLACKPINK ini. Angka ini diharapkan naik menjadi 265 ribu wisatawan pada 2018.
 
Adapun, rata-rata pengeluaran biaya turis asal Indonesia mencapai Rp19,5 juta untuk wisata empat malam di Korea. Selain itu, riset internal Hanwha Life ke 10 travel agent terbesar di Indonesia mengungkapkan dana liburan ke Korea berkisar dari Rp14 juta sampai dengan Rp21 juta.

Ilustrasi liburan.

Deretan Promo Tiket Ke Seoul PP Mulai dari Rp 4,9 Juta

Promo tiket pada ajang travel fair ini digelar mulai hari ini Jumat 4 Agustus 2023 hingga Minggu 6 Agustus 2023.

img_title
VIVA.co.id
4 Agustus 2023