Gubernur BI Raih Penghargaan Komunikator Terbaik

Gubernur Bank Indonesia (BI), Perry Warjiyo
Sumber :
  • ANTARA FOTO/ICom/AM IMF-WBG/Puspa Perwitasari

VIVA - Gubernur Bank Indonesia, Perry Warjiyo, meraih penghargaan sebagai komunikator terbaik untuk kategori kepala lembaga dalam penganugerahan PR Indonesia Best Communicator 2018, 9 November 2018, di Semarang. Penghargaan diberikan kepada sosok pemimpin yang memiliki passion berkomunikasi yang tinggi di tengah publik.

BI Pastikan Masyarakat di Lebaran 2024 Dapat Uang Baru

Dikutip dari situs resmi Bank Indonesia, BI.go.id, Sabtu, 10 November 2018, Perry Warjiyo mendapatkan penghargaan karena dinilai berhasil mewujudkan reputasi positif Bank Indonesia di mata stakeholders dan mendapatkan banyak pemberitaan positif di 17 media cetak nasional arus utama selama periode 1 Januari sampai dengan 30 September 2018.

"Penghargaan ini sekaligus menunjukkan kepercayaan publik atas kemudahan berkomunikasi dengan Bank Indonesia," tulis BI, di dalam siaran persnya.

BI Sudah Gelontorkan Rp 75 Triliun Uang Tunai Buat Lebaran 2024

Penghargaan PR Indonesia Best Communicator 2018 merupakan ajang tahunan yang memberikan penghargaan kepada para praktisi komunikasi/pimpinan lembaga dari berbagai latar belakang, termasuk dari kalangan swasta maupun instansi pemerintah.

Ilustrasi barang pangan pendorong inflasi.

BI Pede Inflasi Indonesia Bakal Terkendali Sesuai Target 2024

Bank Indonesia (BI) menyatakan inflasi Indeks Harga Konsumen (IHK) Maret 2024 tetap terjaga dalam kisaran sasaran 2,5±1 persen. Diperkirakan inflasi 2024 sesuai target.

img_title
VIVA.co.id
1 April 2024